Sukses

Lifestyle

Sambut Akhir Tahun, Marina Bay Sands Hadirkan Kemegahan Dekorasi Natal Bersama Dior Beauty

Fimela.com, Jakarta Semarak festive season mulai menghadirkan energi positif di Marina Bay Sands. The Shoppes yang menjadi pusat perbelanjaan di kawasan terintegrasi Marina Bay Sands tampil gemerlap dengan dominasi hiasan Natal mulai dari lampu hingga pohon-pohon Natal bernuansa emas. Kesan megah dan semangat Natal tentu bisa dirasakan seketika oleh para pengunjung yang hadir. 

Opening Ceremony Christmas Light-Up berlangsung pada tanggal 10 November 2023 lalu tepatnya di Grand Colonnade South, The Shoppes Marina Bay Sands. Opening ceremony tersebut dihadiri oleh Pia Wurtzbach, Miss Universe 2015. Semarak Natal semakin terasa spesial karena jelang akhir tahun ini, Christmas Light-up berkolaborasi dengan Dior Beauty, menghadirkan instalasi pohon Natal yang megah setinggi 11m, yang dimahkotai oleh bintang keberuntungan Monsieur Dior. 

 

Instalasi megah dari Dior Beauty

Terinspirasi oleh pintu dari Les Tuileries Garden dan dirancang oleh visual artist asal Italia, Pietro Ruffi, instalasi Dior juga tampil begitu magical dengan keindahan carousel di mana parfum ikonis Dior Miss Blooming Bouqet dan Dior J’ Adore Eau De Parfum hadir dengan ukuran yang besar disertai kotak musik, dan deretan hiasan Natal yang indah. 

Instalasi yang dihadirkan oleh Dior Beauty juga menampilkan 14 pohon Natal yang menggantung indah di atas atap The Shoppes. Selain itu, terdapat juga 300 pohon kertas yang dibungkus indah dengan pita merah dan emas, mengundang para pengunjung untuk merasakan kebahagiaan di mometum festive yang spesial. 

Selebrasi yang meriah

Pada kesempatan selebrasi pembukaan Christmas Light-Up, deretan aksi panggung semakin menambah semarak. Sebanyak 150 tamu spesial hadir sebagai saksi kemegahan festive season di Marina Bay Sands. Hiburan dari penyanyi asal Australia, David Campbell ditemani dengan paduan suara anak, membawakan senandung lagu Natal yang Indah.

Tak ketinggalan, penampilan dari gingerbread men, nutcrakers, dan juga ballerina, semakin membuat nuansa kian semarak. Hujan confetti membuat kita merasakan bagaikan hujan Salju yang identik dengan nuansa Natal yang kental. Instalasi Natal di The Shoppes akan berlangsung sejak tanggal 11 November 2023 hingga 2 Januari 2024.

Tentu bagi Sahabat Fimela yang ingin merasakan kemeriahan Natal dan akhir tahun, Marina Bay Sands menjadi pilihan sempurna sebagai destinasi menutup tahun bersama keluarga dan orang terkasih.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading