Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pria yang Tidak Romantis Tapi Setia Abis pada Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa menunjukkan sikap romantis dalam hubungan cinta, terutama para pria. Tapi seringkali perempuan menginginkan pria bisa bersikap romantis agar hubungan makin membara dan cinta makin kuat. Sayangnya, karena sifat atau karakter bawaan tiap pria berbeda, maka kemampuannya dalam menunjukkan sisi romantis juga berbeda-beda. Meski begitu, tidak romantis bukan berarti tidak setia. Justru seringkali yang kurang romantis malah setia seumur hidup, ia hanya perlu membagikan

Jika ditebak berdasarkan astrologi, ini zodiak yang tidak romantis tapi setia abis.

1. CAPRICORN

Jangan banyak berharap pria Capricorn akan sering memberimu bunga, kejutan saat ulang tahun, atau perayaan-perayaan lainnya. Ia lebih suka memprioritaskan hal-hal penting saja seperti memastikan kamu sehat, kamu cukup makan, cukup istirahat, atau keinginanmu bertemu teman-teman tercukupi. Ia bukan pasangan yang akan berkata-kata manis penuh rayuan untuk menaikkan egomu, tapi ia bertanggung jawab, bisa dipercaya dan setia. Ia juga berkomitmen dan dapat diandalkan. Seharusnya itu cukup.

2. VIRGO

Virgo mungkin terlalu kaku, serius, logis, dan praktis sehingga tidak memandang sikap romantis sebagai tindakan yang diperlukan dalam hubungan cinta. Baginya, selama ia sudah berkomitmen secara serius, setia sepanjang hidup, bekerja keras, bertanggung jawab memenuhi kebutuhan keluarga dan pasangannya, maka itu sudah cukup. Virgo mungkin juga terlalu pemalu untuk mengekspresikan perasaannya secara gamblang, setiap kali ia ingin bersikap romantis, ia ragu dan mengurungkan niat.

3. TAURUS

Taurus mungkin tidak terlalu romantis dalam arti umum, tetapi ia tahu bagaimana memanjakan pasangan dengan hal-hal mewah dan indah. Daripada memberi bunga atau kado tiap ada acara, Taurus lebih mementingkan komunikasi yang jelas, menyamakan visi-misi kehidupan dan rencana masa depan, serta apa tanggung jawab yang harus dibagi setelah menikah nanti. Ia menginginkan hal-hal yang nyata dan penting saja, tak perlu berlebih-lebihan menunjukkan cinta karena rasa itu tak selalu bisa diwakilkan oleh kata-kata dan barang.

4. SCORPIO

Scorpio adalah zodiak yang terkadang bisa romantis, tapi itu pun kalau dia ingat. Lebih seringnya tidak. Scorpio bukan orang yang eskpresif, jadi menunjukkan sikap romantis sangatlah sulit ditunjukkan bahkan jika pasangan sudah memberinya contoh dan menunjukkan keromantisan padanya. Jangan banyak berharap ia menunjukkan kata-kata manis dan rayuan untuk memuji dan membuat hatimu terpikat. Tapi Scorpio akan melindungi dan mempertahankan pasangan mereka dengan segala cara dengan kesetiaannya.

5. CANCER

Jangan meragukan kesetiaan dan kepedulian Cancer pada pasangan. Ia mungkin tidak terlalu romantis dalam cara yang berlebihan atau ditampilkan, tapi ia selalu penuh cinta dari tatapan mata dan pengorbanannya. Umumnya Cancer sangat setia dan perhatian pada pasangan. Ia tidak selalu memberi kado atau kejutan, tapi selalu memastikan pasangannya baik-baik saja dan merasa bahagia. Cancer memberikan seluruh hati dan jiwanya demi bertahannya sebuah hubungan cinta. Ia mengutamakan ketulusan ketimbang pembuktian cinta yang berlebihan.

Itu dia sekian zodiak yang tidak romantis tapi setia abis.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading