Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Jatuh dari Ketinggian yang Membawa Pertanda Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Pernah mengalami jatuh dari ketinggian? Tentu menyakitkan dan membuat kita takut. Apalagi ketika kamu takut dengan ketinggian, membayangkannya saja tentu sudah merinding. Tetapi, bagaimana jika hal ini terjadi hanya di dalam mimpi saja? Jatuh dari ketinggian yang kamu alami tidaklah nyata. 

Mimpi merupakan sebuah bunga tidur yang dimana kita akan mengalaminya saat tidur di malam atau siang hari, ternyata bunga tidur ini memiliki makna untuk kehidupan kita. Seperti halnya ketika kamu bermimpi jatuh dari ketinggian, meskipun menakutkan tetapi arti mimpi satu ini tak selalu buruk.

Setiap mimpi yang kita alami tentu dapat menjadi pertanda yang baik atau buruk, tetapi tak semua mimpi yang kita alami memiliki arti yang sama. Beberapa mimpi diantaranya memiliki makna yang berbeda, berikut beberapa tafsiran mimpi jatuh dari ketinggian yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Jatuh dari Ketinggian

Mimpi Jatuh dari Ketinggian dan Langsung Bangun

Biasanya ketika kita mengalami mimpi jatuh atau terpleset tubuh akan refleks dan membuat kita langsung bangun, mimpi jatuh dari ketinggian dan langsung bangun ternyata menandakan dengan perasaan yang sedang kamu alami saat ini. Mimpi ini berkaitan dengan perasaan serta pikiran yang membuat kamu merasa terbebani.

Mimpi Didorong Seseorang

Bagaimana jika kamu bermimpi didorong oleh seseorang? Tentu akan membuat kita marah dan memiliki perasaan dendam. Mimpi dodorong oleh seseorang ternyata berkaitan dengan pertanda buruk, pasalnya mimpi satu ini menandakan akan ada seseorang yang berusaha menuduh kamu. Mulai saat ini kamu perlu berhati-hati dan waspada dengan orang disekitar kamu. 

Mimpi Jatuh dari Tangga

Pernah bermimpi jatuh dari tangga? Rasa sakit jatuh dari tangga tentu akan membuat kita tidak nyaman. Apalagi jika jatuh dari tangga seringkali akan membuat kita kesleo, bagaimana tafsir mimpi satu ini? Ternyata mimpi satu ini berkaitan dengan perjuangan yang tengah kamu hadapi akan mengalami kemunduran. Hal ini akan terjadi karena beberapa faktor yang melatarbelakangi seperti malas atau kurang motivasi. 

Arti Mimpi Jatuh dari Ketinggian

Mimpi Jatuh dari Gedung

Bagaimana jika jatuh dari gedung? Membayangkannya saja sudah merinding. Jatuh dari gedung juga dapat merenggut nyawa seseorang, maka dari itu sangat berbahaya jika kita melakukan hal yang tidak diinginkan. Mimpi satu ini mengingatkan kamu untuk releks dengan apa yang sedang kamu alami saat ini.

Mimpi Jatuh dan Masuk ke dalam Air

Pasti kamu pernah membayangkan jatuh dari ketinggian dan masuk air, jika seseorang yang dapat berenang mungkin akan mengatasi hal ini. Akan tetapi jika kamu tidak bisa berenang apakah akan hayut? Mimpi jatuh dan masuk ke dalam air ternyata berkaitan dengan psikologis kita saay ini. Mimpi satu ini sering dikaitkan bahwa kamu sedang mengalami masalah yang cukup besar dan membuatmu sangat frustasi. 

Nah, itulah beberapa tafsiran mimpi tentang jatuh dari ketinggian yang sering bikin penasaran. Semoga beberapa tafsiran mimpi diatas dapat mengobati rasa pensaran kamu dan dapat menambah informasi kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading