Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Dikejar Macan yang Bikin Merinding

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak takut saat mengalami mimpi dikejar macan? Pastinya mimpi dikejar macan bisa bikin pemimpi merinding dan terbangun dengan ketakutan. Mimpi ini sering dianggap sebagai mimpi buruk, sehingga orang yang memimpikannya khawatir dan kepikiran terus menerus.

Mimpi dikejar macan tidak selalu membawa kabar buruk bagi pemimpi. Mimpi ini juga bisa membawa kabar baik, yang dijadikan pertanda di masa depan. Baik atau buruknya arti mimpi dikejar macan, bisa ditafsirkan menurut pandangan agama Islam, Primbon Jawa atau ilmu psikologi.

Ada sebagian orang yang percaya dengan arti mimpi, namun ada juga yang tidak percaya dengan mimpi. Tetapi tak ada salahnya untuk mengetahui arti mimpi dikejar macan berikut ini, yang dilansir dari Liputan6.com:

Arti Mimpi Dikejar Macan

1. Mimpi Dikejar Macan

Secara umum, arti mimpi dikejar macan bisa dijadikan sebagai gambaran perasaanmu saat ini. Ada banyak masalah dan tekanan hidup yang mengganggu pikiranmu. Bahkan kamu memiliki ketakutan besar terhadap masa depan. Sebaiknya tenangkan hati dan pikiranmu, carilah bantuan dari orang lain untuk menolongmu keluar dari masalah.

2. Mimpi Dikejar Anak Macan

Kalau kamu masih melajang dan mengalami mimpi dikejar anak macan, maka kamu akan segera bertemu dengan jodoh. Ada orang yang diam-diam sedang menyukaimu dan sebentar lagi akan mengajakmu berhubungan serius, dan melangsungkan pernikahan denganmu dalam waktu dekat.

3. Mimpi Dikejar Macan Hitam

Mimpi dikejar macan hitam memiliki arti yang kurang baik untukmu. Tetapi mimpi ini bisa dijadikan sebagai peringatan, agar di masa depan kamu lebih berwaspada terharap orang yang ada disekitarmu. Macan hitam menggambarkan seseorang yang akan menghancurkan hidupmu. Untuk itu, jangan mudah percaya dengan orang lain dan selalu waspada dengan sekitar.

Arti Mimpi Dikejar Macan

4. Mimpi Dikejar Macan Kulit Belang

Macan atau harimau memiliki kulit belang yang berguna sebagai identitas macan tersebut. Kalau kamu mengalami mimpi dikejar macan dengan kulit belang, sebaiknya segera lunasi semua hutang yang kamu miliki. Jangan sampai ada orang yang mengejarmu terus menerus, karena hutang belum dilunasi.

5. Mimpi Menjadi Seekor Macan

Mimpi menjadi seekor macan menggambarkan pribadimu yang tidak disukai oleh lingkungan sosialmu. Sebaiknya ubah sikapmu menjadi lebih baik agar tidak merugikan dirimu sendiri. Bahkan sikap burukmu ini bisa membuat atasan marah, dan memecatmu dari pekerjaan sekarang ini.

 

Arti Mimpi Dikejar Macan

6. Mimpi Digigit Macan

Mimpi digigit macan bisa dijadikan peringatan untuk masalah kesehatanmu. Kalau kamu merasa tidak enak badan, segera konsultasikan kepada dokter. Karena gejala penyakit ringan yang tidak segera diobati, bisa menyebabkan komplikasi penyakit yang membahayakan nyawa.

7. Mimpi Macan Masuk Rumah

Berhati-hatilah saat mengalami mimpi macan masuk rumah. Mimpi ini menandakan akan datangnya orang ketiga, yang mengakibatkan hubungan rumah tanggamu menjadi hancur. Mimpi ini juga menggambarkan tentang adanya konflik yang merusak hubungan persahabatan ataupun keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading