Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Potong Rambut yang Menjadi Pertanda Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Saat kita potong rambut biasanya karena merasa stress atau ingin ganti gaya rambut. Konon katanya potong rambung mengartikan buang sial yang kita alami. Namun, apa jadinya bila kamu bermimpi potong rambut?

Mimpi potong rambut ternyata dikaitkan dengan pertanda yang kurang baik. Mimpi merupakan hal yang kerap kita alami ketika tidur, selain itu mimpi yang kita alami biasanya akan beragam dan berbeda-beda.

Ternyata mimpi memiliki arti untuk kita dan dapat menjadi pertanda bagi sang pemimpinya. Baik pertanda baik ataupun buruk, mimpi juga dapat mengisyaratkan dalam kehidupan kita. Untuk itu berikut di bawah ini beberapa arti mimpi potong rambut:

Arti Mimpi Potong Rambut

Arti Mimpi dipotong Rambut

Mimpi dipotong rambut oleh orang lain dapat menandakan adanya kecemasan. Mungkin saat ini kamu sedang merasa bahwa ada seseorang yang memanipulasi dan ingin mengontrol kehidupanmu. Kamu juga haris berhati-hati jika hal ini terjadi padamu.

Arti Mimpi Potong Rambut Sendiri

Ternyata mimpi ini memiliki pertanda bahwa kamu sedang berjuang dengan apa yang kamu hadapu. Mungkin kamu sedang berusaha melakukan hal yang berbeda dari sebelumnya untuk menghilangkan sisi negatif.

Arti Mimpi Memotong Rambut Orang Lain

Jika kamu bermimpi memotong rambut orang lain, hal ini dapat menandakan bahwa kamu menginginkan kekuasaan. Mungkin saja kamu sedang memiliki kuasa atas semua yang ada dalam hidupmu.

Arti Mimpi Potong Rambut

Arti Mimpi Potong Rambut Pendek

Mimpi potong rambut pendek dapat menjadi pertanda baik untuk kamu. Karena mimpi ini menandakan bahwa kamu sedang berfikir untuk menjalani waktu dengan lebih baik dan bijaksana. Selain itu mimpi ini juga menandakan bahwa kamu telah menemukan ide yang baru.

Arti Mimpi Potong Poni

Pernah mengalami mimpi potong poni? Mimpi ini sering dikaitkan dengan masalah kesehatan yang kurang baik. Ada baiknya jika kamu memperhatikan kesehatan badan kamu dengan mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin dan lainnya.

Arti Mimpi Potong Rambut

Arti Mimpi Potong Rambut pada Siang Hari

Mimpi ini ternyata menjadi pertanda baik untuk kamu. Mimpi ini menandakan bahwa apa yang kamu impikan akan terwujud dalam waktu dekat, mungkin harapan atau keinginan kamu segera tercapai.

Arti Mimpi Potong Rambut pada Malam Hari

Tak banyak orang percaya, mimpi ini memiliki arti kebalikan dari potong rambut di siang hari. Artinya apa yang kamu impikan tak kunjung terwujud atau membutuhkan waktu yang jauh lebih lama.

Itulah beberapa arti mimpi potong rambut yang sering bikin penasaran. Beberapa arti mimpi potong rambut dapat enjadi pertanda baik atau buruk tergantung mimpi yang kita alami. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading