Sukses

Lifestyle

7 Mimpi Dikejar Kucing yang Menjadi Pertanda Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Kucing merupakan salah satu hewan yang banyak dimiliki oleh beberapa orang. Tingkahnya yang menggemaskan tentu membuat para pemiliknya senang dab heran. Selain itu kucing identik dengan sifat pemalasnya yang menggemaskan.

Apa jadinya bila kita bermimpi kucing dan mengejar kita? Ternyata mimpi ini memiliki banyak arti yang berbeda-beda. Tentu dapat menjadi pertanda baik maupun buruk bagi yang memimpikannya.

Meskipun mimpi hanya sebagai bunga tidur namun mimpi kerap sekali dialai oleh banyak orang. Tak sedikit orang juga mempercayai bahwa mimpi akan berkaitan dengan kejadian yang kita alami, termasuk mimpi dikejar kucing. Berikut di bawah ini beberapa arti mimpi dikejar kucing yang bikin penasaran:

Mimpi dikejar Kucing

Arti Mimpi Dikejar Kucing Liar

Pernah bertemu dengan kucing liar? Mungkin lebih sering dikenal sebagai kucing oren. Ternyata mimpi ini menjadi salah satu keresahan yang sedah kamu alami. Mungkin kamu akan merasakan resah dengan masalah yang sedang kamu hadapi.

Arti Mimpi Dikejar Kucing Besar

Selanjutnya arti mimpi dikejar kucing besar menandakan bahwa kamu memiliki keinginan untuk membersihkan semuanya dan memulai dengan awal yang baru. Selain itu mimpi dikejar kucing juga menunjukkan bahwa kamu mengalami posisi yang tinggi.

Arti Mimpi Dikejar Kucing Banyak

Dikejar kucing dalam jumlah banyak juga cukup menakutkan selain itu hal ini juga akan membuat kita ketakutan dan panik. Namun, mimpi ini memiliki pertanda baik untuk kamu. Di mana kamu akan disenangi oleh banyak orang dan sikap baikmu akan membuat banyak orang kagum.

Mimpi Dikejar Kucing

Arti Mimpi Dikejar Kucing dan Digigit

Kucing yang mengalami suasanya tidak baik atau diganggu biasanya akan menggigit seseorang. Jika kamu bermimpi digigit dan dikejar kucing hal ini dapat menjadi pertanda bahwa kehidupanmu saat ini sedang berada di kondisi kesulitan.

Arti Mimpi Dikejar Kucing dan Diserang

Selain dikejar dan digigit kucing, terkadang dalam mimpi kita juga akan diserang kucing. Mimpi ini memiliki pertanda yang kurang baik untuk kamu, karena mimpi ini harus membuat kamu waspada dengan ucapan serta tindakan kamu. Ada baiknya jika kamu berhati-hati dengan apa yang akan kamu lakukan.

Mimpi Dikejar Kucing

Arti Mimpi Dikejar Kucing Rumahan

Kucing yang memiliki pemilik terkadang akan mengejar kita jika menganggu. Justru hal ini akan menjadi pertanda buruk jika kamu mengalami mimpi dikejar kucing rumahan. Mimpi ini juga bekaitan dengan munculnya perasaan cemburu.

Arti Mimpi Dikejar Kucing yang Kelaparan

Melihat kucing yang kelaparan biasanya akan mengejar kita untuk memberikan makanan. Namun mimpi ini menjadi pengingat untuk kamu agar membantu orang lain yang sedang mengalami kesusahan.

Nah, itulah beberapa arti mimpi dikejar kucing yang mungkin bikin kamu penasaran. Semoga tafsiran mimpi dikejar kucing dapat menambah informasi kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading