Sukses

Lifestyle

5 Rekomendasi Cerita Wattpad Terbaik

Fimela.com, Jakarta Wattpad selalu menjadi salah satu platform membaca yang paling banyak disukai, wattpad tentunya selalu menyakijan berbagai macam cerita yang membuat gelak tawa maupun sedih.

Mulai dari kisah remaja, dewasa, horror, kisah cinta, keluarga, dan lainnya dapat kamu temukan di wattpad. Tak hanya itu berbagai cerita di wattpad juga seringkali di unggah menjadi film layar lebar dan dibuku kan.

Disini kita akan mencari tahu apa saja rekomendasi cerita wattpad terbaik yang wajib kamu baca, berikut 5 rekomendasi cerita wattpad terbaik:

1. Senior

Cerita satu ini merupakan yang paling banyak dibaca pada tahun 2019, berawal dari Aluna yang bersekolah di salah satu Ibu Kota yaitu SMA Sevit. Hal ini membuatnya mendapatkan beberapa masalah, mulai dari ia bertemu dengan kaka kelas yang killer dan mendapatkan hukuman. Saat akan mengikuti OSIS ia ketahuan telat oleh Ketua Osis yang bernama Nakula, tentunya dengan kejadian ini membuat Aluna mendapatkan hukuman dan membuat ia membenci Nakula. Akan tetapi hal ini yang membuat mereka dekat dan Aluna mengetahui sisi lain dari Nakula yang tak banyak orang tahu.

2. Friendzone

Friendzone sering diartikan cinta yang terjebak diantara teman, nah cerita ini memiliki kisah tentang sepasang sahabat yaitu David dan Abel. Merek merupakan sahabat dari lama dan tinggal satu rumah, namun ternyata diantara mereka ada yang menyimpan perasaan cinta, padahal mereka sudah berjanji untuk tidak saling mencintai. Namun bagaimana ya kelanjutan cerita David dan Abel? Akankah cinta mereka terbalaskan? Atau hanya menjadi sepasang sahabat saja?

3. IPA&IPS

Kalau salah satu wattpad ini sudah berhasil diangkat menjadi salah satu sinetron lho, Suksesnya cerita wattpad ini ternyata bisa kita lihat secara visual. Nah bagi kamu yang belum tahu cerita wattpad dari novel IPA&IPS, novel ini berawal dari persaingan antara anak IPA dan IPS. Dari dulu anak IPS dan IPA memiliki persaingan yang enggak ada habisnya, padahal masing-masing memiliki keunggulan tersendiri, hal ini membuat anak IPA & IPS kalau bertemu selalu berantem dan memiliki batasan sendiri di sekolah yaitu tidak boleh pacaran antara anak IPA dan IPS. Seperti halnya Rifqi sang ketua Osis dan anak IPS yang diam-diam menjalin cinta dengan Michelle anak IPA, kira-kira ketahuan nggak ya Rifqi dan Michelle?

4. My Ice Girl

Nah yang satu ini sudah dibaca lebih 15 juta kali dan selalu mendapatkan ranking teratas dalam kategori fiksi remaja, novel ini mengisahkan tantang Malik dan Dara dimana keduanya memiliki sifat yang berbeda. Malik memiliki sifat pecicilan, playboy, dan setia kawan sedangakn Dara memiliki sifat dingin, jutek, dan tidak menyukasi playboy. Dapat diartikan bahwa Dara tidak menyukai Malik, meskipun begitu hal ini justru membuat Malik tertantang untuk mendapatkan Dara. Akankah Malik mendapatkan Dara setelah apa yang sudah Dara perbuat kedapa adiknya Malik?

5. Mozachiko

Novel ini juga sudah dibaca 10 juta kali lebih di wattpad, Chiko Gadangga salah satu siswa keras kepala yang selalu mendapatkan masalah di sekolahannya. Ia berskolah di SMA Rajawali dan bertemu dengan siswi culun dan ceria yang bernama Moza. Banyak hal yang membuat Moza bersikeras untuk mendapatkan cintanya Chiko, namun hal ini membuat Moza merasa perjuangannya tidak dihargai oleh Chiko. Akankah Moza mencoba move on dari Chiko?

Beberapa rekomendasi novel wattpad diatas wajib kamu baca, karena novel tersebut dapat menghibur kamu saat harimu penat. Tentunya membaca novel melalui wattpad juga sangat mudah, karena kamu dapat membaca dimana dan kapan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading