Sukses

Lifestyle

11 Arti Mimpi Dikejar Ular yang Membawa Pertanda Baik

Fimela.com, Jakarta Sering kali mimpi di malam hari dianggap sebagai bunga tidur. Namun jika kita bermimpi buruk, akan membuat kepikiran tentang makna atau pertanda dari mimpi tersebut.

Saat bermimpi, akan muncul gambaran atau cerita dipikiran saat tertidur, baik sesuatu yang menghibur, menyenangkan, romantis, menakutkan, aneh dan menyedihkan. Salah satu mimpi yang dianggap menakutkan adalah mimpi ular.

Sebagian orang sangat takut bertemu dengan ular. Walaupun mimpi ular itu akan terlupakan saat pagi hari, tetapi ada juga yang terngiang-ngiang tentang mimpi tersebut, apalagi jika mimpi dikejar ular.

Menurut sebuah kepercayaan, mimpi dikejar ular bisa membawa kabar baik atau kabar buruk. Berikut arti mimpi ular, yang dilansir dari Liputan6.com:

Arti Mimpi Ular

1. Mimpi Digigit Ular

Mimpi digigit ular bisa membuat seseorang menjadi merinding, ketakutan dan cemas. Seseorang yang mimpi digigir ular, akan langsung terbangun dari mimpinya karena kaget.

Tetapi tak perlu takut atau cemas terlebih dahulu, mimpi digigir ular ini dipercaya membawa kabar baik dan bahagia untuk pemimpi. Kalau kamu belum memiliki pasangan, maka arti mimpi digigit ular adalah akan bertemu dengan pasangan. Tetapi kalau kamu sudah memiliki pasangan, mimpi ini memiliki arti bahwa kehidupanmu akan mendapatkan rejeki dan kebahagiaan.

2. Mimpi Melihat Ular

Mimpi melihat ular bisa memberikan pertanda baik untuk pemimpi, yaitu bisa mendatangkan rejeki, kebahagiaan dan kehidupan yang lebih positif.

Namun ada juga yang mempercayai, kalau mimpi melihat ular bisa membawa dampak yang negatif, seperti mendatangkan bencana atau kesusahan.

3. Mimpi Melihat Ular Besar

Seseorang yang bermimpi melihat ular besar, pasti akan merasa ketakutan dan cemas saat tidur. Arti mimpi melihat ular besar ini, dipercaya bisa membawa banyak keberuntungan dalam kehidupan.

Tetapi untuk mendatangkan keberuntungan, kamu harus bersyukur atas hal yang sudah dialami selama ini. Jangan lupa untuk membagi rejeki terhadap orang yang membutuhkan.

4. Mimpi Ular Masuk Rumah

Tentu hal yang sangat mengerikan, jika melihat secara langsung ular yang masuk ke dalam rumah. Begitu juga melihat ular masuk rumah yang muncul di dalam mimpi.

Tidak berbahaya seperti ular yang masuk ke rumah dalam kenyataa, mimpi ular masuk rumah adalah sebuah pertanda baik. Karena Sahabat Fimela akan kedatangan seorang tamu yang menyenangkan dan membawa kebahagiaan.

Arti Mimpi Ular Selanjutnya

5. Mimpi Melihat Banyak Ular

Arti mimpi melihat banyak ular tidak berarti pertanda yang buruk. Karena mimpi ini memiliki arti membuat pemimpinya memiliki umur yang panjang, sehat dan berbahagia dalam hidup.

Namun mimpi ini merupakan sebuah peringatan, agar kamu selalu bersyukur dan menikmati segala hal, serta memperbaiki diri agar menjadi orang yang lebih baik.

6. Mimpi Menangkap Ular

Melihat ular saja sudah membuat sebagian orang menjadi takut, apalagi jika menangkap ular dengan tangan. Tetapi ada beberapa orang yang pernah bermimpi menangkap ular dengan tangan.

Mimpi ini memiliki arti kamu akan mendapatkan rejeki yang melimpah, tetapi tidak boleh menyombongkan harta kekayaan yang dimiliki, melainkan harus beramal kepada sesame yang membutuhkan.

7. Mimpi Dikejar Ular

Mimpi dikejar ular akan membuat pemimpi terasa seram, merinding, ketakutan dan lelah. Mimpi dikejar ular ini akan memberikan tanda baik untuk yang memimpikannya.

Terutama untuk orang yang belum memiliki pasangan. Orang yang mimpi dikejar ular, akan dipertemukan dengan pasangannya dan berjodoh dengannya.

8. Mimpi Membunuh Ular

Beberapa orang juga pernah bermimpi membunuh ular. Tentu saja ini adalah mimpi yang terlihar seram, namun membawa pertanda baik dalam hidup.

Kalau kamu memiliki musuh atau saingan, maka kamu akan segera mengalahkan pesaingmu, tetapi tidak boleh melawan dengan kesombongan dan harus tetap menjaga solidaritas.

Arti Mimpi Dikejar Ular Secara Umum

9. Harus Menghindari Orang

Secara umum, mimpi ular atau dikejar ular bisa dijadikan pertanda, kalau kamu sedang dikejar-kejar oleh orang yang membahayakanmu. Sebaiknya berwaspada terhadap orang tersebut, yang sekiranya sangat mencurigakan di sekitarmu.

10. Menghindari Kenyataan

Orang yang bermimpi dikejar ular juga memiliki arti, bahwa orang tersebut berusaha menghindari kenyataan. Di dalam hidup, kita akan menemui sebuah kenyataan yang baik atau buruk. Namun, sebaiknya kenyataan tetap dihadapi dengan tabah. Jika kenyataan tidak seperti apa yang diharapkan, tetaplah semangat menjalani kehidupan.

11. Ada Perasaan Tak Terungkap

Arti mimpi yang terakhir, yaitu ada perasaan yang tak terungkap, dan terlalu susah untuk jujur kepada orang lain. Sebaiknya jangan simpan perasaanmu terlalu lama, karena hal itu bisa menyakiti dirimu sendiri dan orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading