Sukses

Lifestyle

Selain Hemat, Ini Kelebihan AC Super Ekonomis Berdesain Mewah

 

Fimela.com, Jakarta AC hemat listrik tentu paling banyak dicari untuk menghemat tagihan bulanan. Selain hemat, banyak fitur lain yang patut menjadi pertimbangan sebelum memutuskan membeli pendingin ruangan.

Seperti produk terbaru AC Gree GWC-05 SE (Super-Eco), AC super ekonomis yang memiliki banyak kelebihan. AC Standard paling ekonomis yang memiliki kapasitas pendinginan 1/2 PK ini memiliki fitur triple protection (anti-api, anti-bocor, dan anti-temperatur tinggi).

Produk GWC 05-SE juga didesain ramah lingkungan karena memakai freon R-31. Ditambah material indoor yang terbuat dari bahan ABS yang kuat, tahan lama, serta anti-kusam.

Tampilannya pun didukung dengan strip gold pada bodi indoor yang menambah kesan mewah. Dengan beragam kelebihan tentu layak untuk menjadi pilihan.

 

 

Penawaran Garansi Spesial

Penawaran spesial lainnya adalah Garansi Platinum 5+10 tahun. Garansi Platinum memberikan perpanjangan perlindungan setiap unit AC Gree untuk servis dan suku cadang serta garansi kompresor.

"Salah satu keunggulan produk Gree adalah Garansi Platinum 5+10 tahun. Karena jaminan yang diberikan lebih panjang dibandingkan merek lain," ujar Marketing and Brand Director Gree Electric Appliances Indonesia Simon Feng.

Gree Indonesia pun menggandeng e-commerce JD.ID sebagai tempat penjualan pertama produk terbaru tersebut mulai 3-9 September 2019.

"Pelanggan akan diuntungkan karena dapat memperoleh produk asli terbaru dengan harga spesial lewat platform kami," ujar Marketing Chief JD.ID Mia Fawzia.

 

 

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading