Sukses

Lifestyle

4 Jenis Donat yang Dapat Disulap Jadi Kue Ulang Tahun Darurat

Fimela.com, Jakarta Hari ulang tahun identik dengan sebuah perayaan, baik sederhana maupun meriah yang tak luput dari kehadiran sebuah kue untuk ritual tiup lilin. Selain simbol untuk menandakan bertambahnya umur seseorang, ritual meniup lilin di atas kue juga menjadi lambang cahaya kehidupan yang diharapkan akan terus menjadi lebih baik. Namun, padatnya agenda harian, terkadang membuat kita lupa dengan hari ulang tahun orang tersayang dan tidak sempat memesan kue. Lantas apa yang harus kita lakukan agar tetap dapat merayakan hari ulang tahuan tersebut dengan praktis? Segera beli kue donat.

Tahukah kamu, donat sebagai salah satu kue pastry yang disukai setiap orang bisa menjadi kue ulang tahun penyelamat? Ada beberapa trik untuk menyajikan kue donat sebagai kue ulang tahun darurat dan dapat dipersiapkan dalam waktu singkat. Yuk kita intip tips berikut ini.

 

Baca juga:

 

1. Donat Tumpuk

Rasanya yang manis, dan klasik membuat donat glaze ini disukai banyak orang. Kamu dapat menumpuk 17 donat galze dan menyisipkan bunga berwarna kontras sebagai pemanis. 

2. Donat Sprinklers

Donat yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri, warna-warni dari taburan coklat sprinklers membuatnya terlihat meriah. Biasanya donat sprinkles menjadi favorit anak-anak.

3.Menara Donat

Jika kamu memilki piring kue bertingkat atau tier cake plate di rumah, jangan ragu untuk menyulapnya menjadi menara donat. Ini adalah salah satu cara yang mudah namun tetap meriah untuk membuat perayaan ulang tahun darurat atau mendadak. Pastikan menara terdiri dari 4 jenis donat aneka rasa dan berjumlah total minimal 36 buah donat. Voila, menara donat pun siap disajikan.

 

Baca juga:

 

4. Satu Lusin Donat

Ingin solusi yang lebih praktis dan tak merepotkan? Beli saja satu lusin donat yang biasanya sudah terkemas dalam sebuah box kemasan berisi 12 donat. Pastikan kamu memiliki lilin berbentuk angka atau lilin apa saja untuk diletakkan di atas salah satu donat. Dalam sekejap ritual tiup lilin di hari ulang tahun orang terkasih pun dapat terwujud dengan baik.

 

Baca juga:

 

#growfearlesswithfimela

 

Baca juga:

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading