Sukses

Lifestyle

Keuntungan Memakai Anting, Bisa Mengubah Penampilan

Fimela.com, Jakarta Berbagai macam aksesoris tentunya dapat membuat penampilan menjadi lebih maksimal. Aksesoris pun juga bisa menjadikan outfit yang biasa saja berubah menjadi lebih hidup dan tentunya menarik perhatian.

Dalam memakai aksesoris, tentunya kamu juga harus memilih aksesoris apa yang akan kamu pakai dan tentunya yang nyaman digunakan. Memakai aksesoris pun juga bisa merubah penampilan, salah satunya dengan memakai anting.

Anting yang beragam dan memiliki banyak model ini bisa dijadikan statement dalam berpenampilan. Mulai dari yang berbentuk panjang, bulat, hingga yang hanya menempel kecil di bagian kuping semuanya bisa terlihat manis.

Anting sebagai statement

Anting merupakan aksesoris yang pantas digunakan dalam beberapa kesempatan. Bentuknya yang beragam pun bisan membuat banyak orang tidak kewalahan untuk menentukan memakai anting apa di beberapa acara.

Nyatanya, memakai anting pun bisa merubah penampilan menjadi lebih manis dan stylish. Kalau biasanya dikeseharian telingamu kosong, setelah memakai anting, dijamin look wajah juga akan ikut berbeda.

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading