Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ranking Teratas yang Pandai Meraih Hati Mertua

Fimela.com, Jakarta Salah satu kunci pernikahan bahagia adalah pasangan yang setia dan penuh cinta. Saat hubungan sesama keluarga  terutama mertua baik, ini akan menyempurnakan kebahagiaan yang ada. Sayang, tidak semua orang bisa memiliki hubungan baik dengan mertua karena alasan tertentu. 

Untuk mendapatkan hubungan baik dengan mertua, seseorang tentunya harus pandai-pandai meraih hati sang mertua. Melansir dari laman yourtango.com, beberapa zodiak dikenal sangat pandai meraih hati sang mertua. Sikapnya yang manis tanpa dibuat-buat, sabar, penuh perhatian dan pengertian, membuat para zodiak ini menjadikan sang mertua sangat menyayanginya seperti anak sendiri. 

Siapa saja zodiak yang pandai meraih hati mertua tersebut? Mari simak yang berikut.

Libra

Zodiak ranking pertama yang pandai meraih hati mertua adalah libra. Mereka yang berzodiak ini memiliki kepribadian yang memesona dan bisa menarik hati semua orang tak terkecuali hati mertuanya. Merka adalah tipe pribadi yang pandai membawa diri di mana pun ia berada. Ia bisa dengan baik menyesuaikan diri di lingkungan apapun termasuk lingkungan suami yang cukup baru baginya. 

Kebaikan libra yang tulus dan tak dibuat-buat, membuatnya sangat mudah meluluhkan hati sang mertua. Sebagai zodiak yang menyukai keseimbangan dan kedamaian, ia selalu punya cara untuk menenangkan suasana. Termasuk suasana dan hubungannya dengan sang mertua. Libra adalah pribadi yang cukup sabar, setia dan cerdas di berbagai hal termasuk cerdas dalam mengasuh anak, merawat suami dan merawat mertua.

Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius ada di peringkat kedua sebagai zodiak yang pandai meraih hati sang mertua. Sikapnya yang manis dan loyal serta royal, membuatnya disanjung oleh mertuanya. Ia juga termasuk pribadi yang cukup cerdas dalam meraih hati semua orang. Tak terkecuali mertuanya. 

Sagitarius merupakan pribadi yang pandai memasak, merawat keluarga dan membersihkan rumahnya. Sikap inilah yang kemudian membuatnya bikin sang mertua nyaman dan menaruh kepercayaan penuh padanya.

Pisces

Zodiak berikutnya yang juga pandai meraih hati mertua adalah pisces. Pemilik zodiak ini tahu betul bagaimana ia menyenangkan suami dan mertuanya. Ia adalah tipe pribadi yang sabar dan pengertian ke semua orang. Pengertiannya bahkan akan sangat besar ke mertua dan orang-orang yang dicintainya. Kepribadiannya yang penuh perasaan, membuatnya bisa memahami perasaan mertua dengan baik. 

Meski kadang ada perbedaan pendapat antara ia dan mertua, ia selalu bisa menyatukan kembali pendapat yang berbeda tersebut. Ia juga selalu bisa menghadapi sikap mertua dengan sangat sabar sehingga sangat minim risiko pertengkaran antara ia dan mertua. 

Itulah beberapa zodiak ranking teratas yang dikenal pandai meraih hati mertuanya. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading