Sukses

Lifestyle

6 Pasangan Zodiak dengan Sifat Kontras Tetapi Awet Jalani Cinta

Fimela.com, Jakarta Terkadang kita menemukan orang-orang yang menjalin cinta dengan seseorang yang sangat berbeda atau bertolak belakang dengan sifat atau kepribadiannya. Uniknya, kita melihat dua manusia berbeda ini menjalani hubungan cinta yang langgeng dan awet. Istilah Inggrisnya adalah opposite attraction, yaitu ketika seseorang jatuh cinta atau tertarik pada orang yang jauh berbeda dari dirinya baik secara penampilan maupun kepribadian.

Tidak semua orang bisa sukses menjalin cinta dengan orang yang jauh berbeda dengannya, tapi seringkali sifat atau karakter itu sendiri menjadi penyebab langgengnya hubungan bumi dan langit ini. Jika coba ditebak berdasarkan astrologi, ini sekian pasangan zodiak dengan sifat kontras tetapi awet.

1. Aries dan Libra

Aries dan Libra adalah zodiak yang lumayan bertolak belakang. Aries sangat energik dan berapi-api, sedangkan Libra tipe yang pendiam dan santai. Keduanya mungkin tidak akan jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi semakin mengenal maka akan menemukan kenyamanan akan kehadiran satu sama lain. Aries sangat menyukai keseimbangan, kesabaran dan ketenangan Libra dalam menghadapi masalah. Sedangkan Libra mencari pasangan yang tegas, punya kemauan kuat dan bisa memberinya semangat hidup ketika hidup sedang begitu melelahkan untuk dijalani.

2. Taurus dan Scorpio

Taurus adalah orang yang Taurus dan Scorpio sekilas sangat berbeda secara kepribadian atau karakter, tapi sebenarnya memiliki kemiripan dalam memandang atau menyikapi hubungan cinta. Cinta mereka berkembang seiring saling mengenal dekat. Itu karena keduanya adalah zodiak yang setia, penuh komitmen, serius dalam menjalin hubungan cinta, dan tidak suka mempermainkan hati orang lain. Bahkan keduanya memiliki krisis kepercayaan sehingga butuh waktu untuk mengenal seseorang, bahkan memutuskan menjalin hubungan cinta.

3. Gemini dan Sagitarius

Gemini adalah pasangan yang mengejutkan untuk Sagitarius. Keduanya sekilas memiliki kepribadian yang jauh berbeda. Gemini menyukai pertemuan dengan banyak orang, bersosialisasi dan memperluas pertemanan, sedangkan Sagitarius cenderung soliter dan mandiri. Ia nyaman dengan dirinya sendiri dan kurang tertarik membangun koneksi atau memperbanya teman. Tapi keduanya sama-sam berpikiran terbuka, mudah beradaptasi terhadap perubahan dan mampu menghargai diri sendiri dengan baik. Keduanya sulit berkomitmen, tapi sekalinya serius, akan berlangsung untuk selamanya.

4. Cancer dan Capricorn

Cancer dan Capricorn adalah dua kutub yang berbeda. Cancer adalah tipe zodiak yang lemah lembut, peka, sensitif, intuitif, penyayang, tidak egois dan mudah berempati terhadap orang lain. Sebaliknya, Capricorn adalah orang yang tegas, disiplin, pekerja keras, lugas, kuat dan berpendirian kuat. Ketika kedua zodiak berbeda ini dipasangkan, hanya ada keseimbangan di antara keduanya. Meski berbeda, Cancer dan Capricorn saling melengkapi dan saling menghargai satu sama lain. Baik Capricorn maupun Cancer saling belajar dari satu sama lain agar tidak terlalu kaku atau lemah lembut.

5. Leo dan Aquarius

Leo adalah zodiak esktrover yang gampang bosan dan suka mencoba hal baru. Sedangkan Aquarius adalah zodiak introver yang cerdas, penyendiri dan mandiri. Keduanya sama-sama percaya diri dan tahu apa yang diinginkan dalam hidup. Kestabilan emosional itulah yang akan mendukung keduanya dalam membangun hubungan cinta yang kuat dan kokoh. Tidak ada yang saling mengendalikan atau mengatur. Keduanya memiliki ruang bebas dan merdeka sendiri untuk berekspresi dan menjadi diri sendiri. Leo yang romantis dan dramatis akan seimbang dengan Aquarius yang realistis dan logis.

6. Virgo dan Pisces

Virgo mengharapkan pasangan yang bisa mengikuti aturannya, dan Pisces adalah sosok paling tepat dengan kriterianya. Baik Virgo maupun Pisces akan saling mencintai dalam damai, berusaha menjadi yang terbaik untuk pasangannya, membangun komunikasi yang baik dan mengikis kesalahpahaman karena keduanya sama-sama zodiak yang memilih bertahan dan menyelesaikan masalah ketimbang lari dari masalah dan kenyataan. Keduanya sama-sama setia dan penuh komitmen, hanya saja Virgo lebih dominan dan Pisces lebih suka mengikuti pasangannya.

Itu dia sekian pasangan zodiak dengan sifat kontras tetapi awet menjalin cinta. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela? 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading