Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ranking Teratas Paling Pemalu Tapi Cantik dan Baik Hati

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan sikap masing-masing. Ada orang-orang terlahir dengan sikap yang ceria dan mudah bergaul dengan siapa saja. Namun tidak sedikit orang yang merasa minder, mudah malu dan tidak percaya diri meski ia memiliki segala hal istimewa dalam dirinya. Penting diketahui, tak semua orang berani menunjukkan siapa sebenarnya dirinya. Ya, walau orang ini memiliki kecantikan yang diakui semua orang dan memiliki kebaikan hati mengesankan. 

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sebagai pribadi paling pemalu. Mereka ada di empat ranking teratas zodiak paling pemalu walau sebenarnya sangat cantik memesona, baik hati dan disukai semua orang di sekitarnya. Penasaran siapa saja mereka? Coba cek di bawah ini dan apakah kamu salah satunya?

Cancer

Zodiak pertama yang paling pemalu adalah cancer. Sebagai pribadi yang memiliki perasaan sensitif, cancer juga merupakan pribadi yang pemalu. Ia bahkan sering kali menjadi pribadi yang cukup tertutup walau banyak orang yang ingin dekat dengannya. Pemilik zodiak ini adalah pribadi yang memiliki kecantikan alami mengesankan. Mereka juga sangat baik hati dan suka membantu.

Capricorn

Di ranking kedua sebagai zodiak paling pemalu ada capricorn. Walau sebenarnya ia sangat cantik, memesona dan baik hati serta disukai semua orang, ia tak pernah mau menunjukkan itu semua. 

Capricorn tak bisa menjadi pribadi apa adanya saat bersama orang lain apalagi yang baru ia kenal. Meski ia sempurna, capricorn sering merasa banyak kekurangan dalam dirinya sehingga membuatnya sebagai pribadi yang sulit terbuka. Ia juga cenderung menghindari orang yang coba dekat dengannya, sebelum ia benar-benar mengenal baik orang tersebut. 

Scorpio

Pemilik zodiak selanjutnya yang cukup pemalu adalah scorpio. Mereka yang berzodiak scorpio adalah pribadi yang sangat tertutup. Ia jarang bisa dekat dengan orang lain apalagi yang baru ia kenal. 

Walau aslinya ia adalah sosok yang cantik serta mempesona, ia kurang bisa menunjukkan kecantikannya. Scorpio adalah sosok yang bukan hanya pemalu tetapi ia juga terkesan kurang bisa menaruh kepercayaan ke orang lain. Bahkan untuk orang-orang terdekatnya sekalipun.

Pisces

Pisces juga merupakan pribadi yang dikenal pemalu. Pisces bahkan dikenal sebagai pribadi yang pendiam dan sulit dikenal pun sulit mengenal orang lain. Pisces yang terlahir cantik serta mempesona dari lahir. Ia sering kali terlihat biasa saja karena sikapnya yang terlalu pemalu dan tertutup. Pisces merupakan pribadi yang sangat baik hati dan bijaksana. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal paling pemalu meski sangat cantik dan baik hatinya. Walau begitu, karakter seseorang tak hanya bisa dilihat dari zodiaknya saja Sahabat Fimela. Ada banyak hal yang bisa berpengaruh pada karakter termasuk lingkungan, pola asuh orang tua dan hubungan sosial dengan sekitar. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading