Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Cari Cuan Sampingan Meski Punya Pekerjaan Tetap

Fimela.com, Jakarta Setiap orang berhak berusaha mencari uang demi memenuhi kebutuhannya dan menjalani kehidupan yang lebih baik. Apalagi semakin lama harga barang-barang semakin naik, tidak bisa dipungkiri jika setiap dari kita bisa saja butuh penghasilan tambahan meskipun sudah punya pekerjaan tetap. Lagipula Setiap orang diberikan berbagai kemampuan oleh Tuhan sehingga akan selalu menemukan jalan untuk mencari uang. Tapi tidak semua orang berinisiatif atau mau berusaha untuk mencari penghasilan tambahan, terkadang itu tergantung kepribadian masing-masing orang. Jika coba ditebak berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang suka cari cuan sampingan meski sudah punya pekerjaan tetap.

1. GEMINI

Gemini sangat mudah beradaptasi, suka bergaul dan kreatif. Ia juga komunikatif, pandai bicara, berani mengambil risiko dan suka mencoba hal-hal baru. Bertahan di satu pekerjaan saja akan membuatnya mudah bosan sehingga butuh pekerjaan sampingan agar bisa membuatnya tetap tertantang dan bersemangat. Bukan hanya menghasilkan cuan tambahan, Gemini juga bisa belajar banyak tentang bisnis serta memperluas lingkup pertemanan atau koneksi, yang tentu akan disukai oleh Gemini.

2. LEO

Leo adalah salah satu zodiak yang tak bisa tinggal diam di rumah. Kalau pun tinggal di rumah, ia harus disibukkan oleh berbagai macam kegiatan yang produktif. Leo suka uang dan menginginkan kehidupan yang stabil secara finansial. Sebagai zodiak yang ambisius, energik dan ekstrover, Leo cenderung ingin melakukan banyak hal. Punya pekerjaan utama saja tidak cukup, ia cenderung akan mencari cara untuk menambah penghasilan, itu membuatnya lebih berdaya dan memiliki kendali atas hidupnya. Lagipula ia suka bertemu banyak orang dan belajar dari pengalaman.

3. SAGITARIUS

Sagitarius butuh uang sepanjang hidupnya, terutama untuk membiayai jadwal jalan-jalan dan traveling-nya ke berbagai tempat. Sagitarius tak akan merasa cukup hanya memiliki pekerjaan tetap, ia akan mencari penghasilan tambahan agar bisa memenuhi kebutuhannya berpetualang. Bagaimana pun, mengeksplor dunia pasti butuh banyak uang. Jika tidak punya uang, ia tak akan punya banyak pilihan. Jadi agar bisa memenuhi passion-nya berpetualang, ia jelas butuh pekerjaan sampingan yang menbawa cuan. Bisa jadi ia tak hanya menekuni satu pekerjaan sampingan, jika ia ambisius.

4. AQUARIUS

Aquarius termasuk zodiak yang nyaman dengan satu pekerjaan tetap yang sesuai dengan kemampuan dan minatnya. Tapi demi bisa menyibukkan diri setelah pulang kerja, Aquarius akan berusaha mencari pekerjaan sampingan sebagai pengisi waktu luang. Seringkali Aquarius tidak mencari pekerjaan sampingan dengan tujuan menghasilkan uang, tapi untuk bersenang-senang. Pekerjaan sampingan yang membuatnya nyaman dan enak dijalankan adalah kriteria utama. Jika cuannya besar, itu adalah bonus. Aquarius ingin selalu produktif dan tak suka nganggur.

5. PISCES

Pisces akan mempertimbangkan kebutuhan hidup dan gaya hidupnya sehingga memutuskan mencari pekerjaan sampingan. Ia tak akan keluar dari pekerjaan utama, tapi ia akan berusaha meluangkan waktu untuk bisa menekuni pekerjaan sampingan demi tambahan uang jajan. Seringkali penghasilannya habis untuk memenuhi kebutuhan mental ketimbang kebutuhan fisik. Sebagai zodiak emosional, jelas ia butuh validasi dengan uang yang ia miliki. Ia juga butuh memanjakan dan merawat diri dengan uang yang bisa ia kumpulkan.

Itu dia sekian zodiak yang suka cari cuan sampingan meski punya pekerjaan tetap.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading