Sukses

Lifestyle

Eksplorasi Keindahan Alam Indonesia dengan Sederet Properti Marriot Bonvoy

Fimela.com, Jakarta Perjalanan di pulau-pulau menawan Indonesia bersama Marriott Bonvoy menawarkan pengalaman tak terlupakan. Properti di Nusa Dua, Bali yang terletak di sepanjang pantai, menampilkan pemandangan memukau dari Samudra Hindia, sementara ketentraman Ubud di antara lanskap hijau memberi ‘pelarian’ terbaik di tengah kentalnya budaya Bali.

Pindah ke Lombok, sebuah resor tepi pantai menjadi gerbang ke keajaiban alam pulau ini. Di sini, para petualang dapat mendaki Gunung Rinjani yang ikonik, dan mereka yang mencari ketenangan dapat menemukan kedamaian di pantai yang belum tersentuh. Di Kepulauan Riau yang indah, para wisatawan dapat menemukan keindahan permata kepulauan. Dan Belitung, dengan pantai pasir putihnya yang bersih dan laut yang jernih merupakan surga bagi para pecinta pantai.

Baik itu budaya Bali atau keindahan alam Belitung, Lombok, dan Kepulauan Riau yang murni, Marriott Bonvoy memastikan bahwa wisatawan merasakan perpaduan antara kenyamanan dan autentisitas, yang mencerminkan daya tarik pulau Indonesia. Informasi lengkapnya bisa kamu simak di bawah ini. 

Petualangan di Pulau Memukau

Perjalanan di pulau-pulau menawan Indonesia bersama Marriott Bonvoy menawarkan pengalaman tak terlupakan. Properti di Nusa Dua, Bali yang terletak di sepanjang pantai, menampilkan pemandangan memukau dari Samudra Hindia, sementara ketentraman Ubud di antara lanskap hijau memberi ‘pelarian’ terbaik di tengah kentalnya budaya Bali. Pindah ke Lombok, sebuah resor tepi pantai menjadi gerbang ke keajaiban alam pulau ini.

Di sini, para petualang dapat mendaki Gunung Rinjani yang ikonik, dan mereka yang mencari ketenangan dapat menemukan kedamaian di pantai yang belum tersentuh. Di Kepulauan Riau yang indah, para wisatawan dapat menemukan keindahan permata kepulauan. Dan Belitung, dengan pantai pasir putihnya yang bersih dan laut yang jernih merupakan surga bagi para pecinta pantai.

Baik itu budaya Bali atau keindahan alam Belitung, Lombok, dan Kepulauan Riau yang murni, Marriott Bonvoy memastikan bahwa wisatawan merasakan perpaduan antara kenyamanan dan autentisitas, yang mencerminkan daya tarik pulau Indonesia.

Liburan di Tengah Kota

Kota-kota besar di Indonesia penuh dengan kehidupan dan budaya, menawarkan pengalaman yang tak tertandingi. Wisatawan diajak untuk menyelam dalam kedinamisan Kota Jakarta, beserta kehidupan malamnya yang memukau. Di Bandung, empat properti menawarkan akses ke perpaduan unik antara tradisi dan gaya kontemporer, menjadikannya destinasi ideal bagi mereka yang mencari relaksasi seraya bersatu dengan keindahan kota seni.

Sementara properti Marriott Bonvoy di Surabaya memastikan bahwa setiap eksplorasi di kota tersebut akan ditemani oleh elegansi di antara atmosfer kota yang energik.

Eksplorasi Urban

Lanskap perkotaan Indonesia menyambut wisatawan untuk menemukan budaya yang penuh semangat dan pengalaman tak terlupakan. Dari beragam hidangan kuliner lokal Medan hingga pesona pantai Makassar, daya tarik bersejarah Yogyakarta, kedinamisan Balikpapan, hingga tingginya energi masyarakat di Manado, koleksi properti Marriott Bonvoy yang beragam akan memenuhi keinginan setiap wisatawan.

Temukan Pesona Indonesia Bersama Marriott Bonvoy Rewards

"Wonderful Indonesia: Go Where the Heart Takes You" menawarkan kesempatan bagi para anggota Marriott Bonvoy untuk mendapatkan bonus poin saat menikmati pengalaman berkesan di Indonesia. Mulai dari tanggal 12 September hingga 6 Desember 2023, anggota terdaftar akan menerima 1.500 bonus poin ketika menginap. Selain itu, anggota yang menginap di tiga merek hotel Marriott yang berbeda selama periode ini, akan mendapatkan tambahan 3.000 bonus poin, menekankan keragaman penawaran dari Marriott Bonvoy.

Untuk memenuhi syarat dalam promosi ini, pendaftaran tersedia hingga tanggal 22 November 2023, dan belaku untuk periode menginap dari tanggal 12 September 2023 hingga 6 Desember 2023. Bonus poin didapatkan dari masa inap berbayar yang memenuhi syarat oleh anggota terdaftar.

Untuk informasi lebih lanjut dan melihat pengalaman tak tertandingi dari Portofolio Hotel & Resor Marriott Bonvoy di Indonesia, silakan kunjungi Wonderful Indonesia: Go Where the Heart Takes You.

Penulis: Tisha Sekar Aji

Hashtag: #Breaking Boundaries 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading