Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Caper ke Crush agar Bisa Lebih Kenal Dekat

Fimela.com, Jakarta Seseorang suka cari perhatian atau caper karena berbagai alasan, salah satunya karena tertarik atau jatuh cinta kepada seseorang. Umumnya tindakan caper ke crush atau orang yang ditaksir dipicu karena rasa ingin tahu dan mengenal lebih dalam, serta ingin lebih dekat secara fisik maupun hati. Bisa juga karena ia ingin menarik perhatian dan membuat orang yang disukai tertarik padanya.

Tentu hal ini wajar terjadi ketika kamu menyukai seseorang, tapi akan selalu ada orang-orang yang terbuka, terus terang, agresif dan bahkan frontal dalam menunjukkan ketertarikan. Itu bisa ditebak berdasarkan sifat zodiak. Ini dia zodiak yang suka caper ke crush.

1. Aries

Aries adalah orang yang percaya diri dan terus terang. Ia aktif dan energik, termasuk dalam menunjukkan rasa suka kepada crush sehingga tidak mungkin orang yang ditaksir tidak ahu kalau si Aries menyukainya. Aries akan berusaha mengajak bicara, menemui di tempat-tempat si dia sering jalan, dan menyukai hal-hal yang disukai si crush. Aries tak suka menyembunyikan perasaan, itu membuat hatinya sakit. Ia pemberani dan tak takut risiko ditolak. Justru ketulusan itulah yang perlu diakui dan dihargai dari Aries yang sangat jujur.

2. Gemini

Gemini percaya bahwa satu-satunya mendapatkan apa yang ia inginkan adalah dengan mengejarnya atau paling tidak maju selangkah demi selangkah untuk mendekat. Karena itulah ia caper kepada crush. Ia ingin secara jujur mengakui perasaan dan ketertarikannya. Itu juga menjadi cara Gemini menyingkirkan saingan. Ia seakan membuat batasan dan jarak agar si dia tidak didekati siapa pun karena ia sudah menandai crush sebagai "miliknya". Semangat dan sikap optimisnya perlu ditiru selama tidak mengganggu.

3. Leo

Leo termasuk zodiak yang suka cari perhatian, bahkan ketika ia tidak sedang naksir kepada seseorang. Tapi ketika ia memiliki crush, ia semakin ingin tampil dan menunjukkan diri. Bukan rahasia lagi bahwa zodiak ini suka menjadi salah satu yang paling terus terang menunjukkan cinta. Leo menjadi lebih bersemangat, gembira dan mengambil langkah-langkah besar untuk menciptakan momen agar bisa lebih dekat dengan si crush. Ia tidak peduli dengan tatapan orang padanya. Baginya, rasa malu tidak akan membuatnya mendapatkan cinta orang yang disuka.

4. Libra

Libra bisa sangat terus terang dan caper kepada crush ketika ia merasa orang tersebut benar-benar membuatnya tak bisa tidur. Libra berusaha bersikap dan berbuat baik dan menunjukkan kelebihan di depan orang yang ditaksir agar diakui. Bisa dibilang ia memancing pujian, dengan begitu ia bisa memulai percakapan dan ke tahap selanjutnya, berteman dan mengenal si dia dengan lebih dekat. Libra seringkali memiliki metode pendekatan yang mulus dan halus tanpa terlalu memaksakan crush untuk langsung terbuka padanya.

5. Scorpio

Scorpio adalah zodiak caper kelima yang memiliki metode pendekatan agak unik kepada crush. Ia suka memberi sikap tarik ulur tapi sebenarnya keep in check segala hal yang dilakukan crush. Scorpio tak ingin terlalu terus terang menunjukkan rasa suka karena itu agak melukai harga dirinya. Di sisi lain ia tak ingin menahan rasa suka itu sendirian. Ia harus mengungkapkannya jika tak ingin dadanya sakit dan gampang cemburu ketika crush didekati lawan jenis.

Itu dia sekian zodiak yang suka caper ke crush. Kamukah salah satunya? Tentu kepribadian seseorang tidak selalu bisa dilihat dari zodiaknya. Ada banyak alasan dan pengaruh sehingga seseorang menunjukkan sikap cari perhatin ke orang yang disukainya.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading