Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi yang Sama Berulang Kali, Menunjukkan Perasaan Saat Ini

Fimela.com, Jakarta Sebuah mimpi atau bunga tidur terkadang jadi penghias malam kita ketika terlelap. Namun, sebenarnya setiap mimpi memiliki artinya masing-masing.

Seunik apapun kejadian yang kita lihat di dalam mimpi, hal tersebut memiliki arti atau menandakan sesuatu di kehidupan nyata. Ada pula mimpi yang cukup aneh seperti mengalami mimpi yang sama berulang kali.

Meskipun terasa aneh, namun mengalami mimpi yang sama berulang kali ternyata memiliki berbagai arti dan menunjukkan berbagai macam pertanda. Daripada penasaran, simak 5 arti mengalami mimpi yang sama berulang kali yang perlu kamu tahu.

Mimpi yang Sama Menunjukkan Kondisimu

1. Merasa Frustasi

Mengalami mimpi yang sama berulang kali mungkin membuatmu bertanya-tanya. Namun sebenarnya mimpi ini hendak menunjukkan padamu kalau kamu saat ini sedang merasa frustasi terhadap suatu hal. Bisa jadi ada sesuatu yang seharusnya segera kamu selesaikan namun kamu merasa kesulitan dan berakhir dengan rasa frustasi.

2. Pertanda Urusan yang Belum Tuntas

Berkaitan dengan arti mimpi sebelumnya, melihat mimpi yang sama berulang kali ternyata berkaitan dengan suatu urusan yang belum selesai. Segera selesaikan urusan tersebut agar tidak lagi membuatmu frustasi. Jika kamu merasa kesulitan, kamu bisa minta bantuan pada orang-orang terdekatmu.

3. Bentuk Trauma

Mimpi yang sama dan muncul terus menerus ternyata merupakan salah satu bentuk trauma yang kamu alami. Bisa jadi mimpi yang kamu alami itu adalah rasa trauma yang tidak kamu sadari tapi sudah tertanam di alam bawah sadarmu dan menjadi trauma yang cukup dalam.

Mimpi yang Berulang Pertanda Konflik Batin

4. Konflik Batin

Mimpi yang sama berulang kali terasa sangat melelahkan namun juga membuat penasaran arti di baliknya. Ternyata mimpi yang berulang-ulang ini adalah pertanda kalau saat ini kamu sedang merasa konflik batin. 

Maksudnya, mungkin saja ada keinginanmu yang membuatmu ragu dan bimbang. Akhirnya kamu berkonflik dengan batinmu sendiri untuk menentukan keinginan mana yang akan kamu turuti.

5. Kebutuhan yang Tak Terpenuhi

Sebagai manusia, pastinya ada beberapa kebutuhan yang harus dipenuhi agar hidup menjadi lebih seimbang. Namun jika ada kebutuhan yang tida terpenuhi, hal inilah yang kemudian memicu munculnya mimpi yang sama berulang kali.

Itulah 5 arti mimpi yang sama berulang kali yang menunjukkan berbagai macam pertanda dalam hidup. Mana arti yang sesuai dengan kondisimu saat ini, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading