Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Pintar Menenangkan Orang Marah dan Tersulut Emosi

Fimela.com, Jakarta Percaya atau tidak, tidak semua orang punya kemampuan menenangkan orang lain yang sedang marah. Seringkali yang ada malah membuat orang semakin marah. Kelebihan menenangkan orang yang marah terkadang dipengaruhi oleh sifat atau karakter bawaan setiap orang dalam menghadapi situasi dan kondisi tertentu. Kesabaran dan kebijaksanaan menjadi nilai penting yang terpancar. Jika coba ditebak dari astrologi, kemungkinan besar sekian zodiak ini yang pandai menenangkan orang marah.

1. LIBRA

Libra dikenal sebagai zodiak yang tenang, kalem, adil, seimbang dan selalu cinta damai. Ia selalu ingin menjaga hubungan baik, akur dan harmonis dengan siapa saja, termasuk ketika melihat orang yang bertengkar. Tidak heran jika kemudian ia menunjukkan peran sebagai penengah dan penenang bagi orang yang marah. Ia menunjukkan sikap netral dan tidak menghakimi sehingga mudah memberikan siraman dingin pada emosi yang memanas pada seseorang.

2. PISCES

Pisces termasuk zodiak yang tahu bagaimana bersikap netral dan bersikap baik. Ia tenang, sabar, dan mudah membaur dalam berbagai situasi. Ia ramah, murah senyum dan menunjukkan kemauan untuk memahami orang lain dan beradaptasi terhadap perubahan dan perbedaan. Ia tidak suka memicu perselisihan atau mengudang konfrontasi. Ia berusaha menyikapi segala sesuatu secara objektif. Karena itulah, secara alami Pisces pandai menenangkan orang yang marah.

3. CANCER

Cancer tak suka pertengkaran, dan berharap tak pernah ada perselisihan karena alasan apa pun di dunia ini. Cancer merasa hatinya lebih tenang dan damai ketika melihat senyuman, keramah tamahan dan kegembiraan yang terjalin antara sesama manusia dan lingkungannya. Cancer tak melihat perbedaan menjadi sebuah alasan untuk bertikai. Ia zodiak yang mampu menghargai orang lain, karena itulah ia cocok jadi penenang dan pendamai seseorang yang sedang marah.

4. TAURUS

Taurus mencintai perdamaian. Ia memang bukan orang paling fleksibel dan terbuka dalam berpikir, tapi mampu menjadi penengah dan penenang ketika seseorang terbakar emosi kemarahan. Taurus membenci pertengkaran dan perselisihan di dunia ini. Ia berharap bisa menjalani hidup ini dengan penuh rasa akur, toleransi dan saling menghargai. Taurus tahu bahwa ia tidak selalu bisa menerima perbedaan dan perubahan, tapi ia tak ingin mengganggu keyakinan orang lain.

5. CAPRICORN

Capricorn mencintai kedamaian dan keharmonisan dalam bermasyarakat atau menjalin hubungan sosial dengan siapa saja. Capricorn menjaga perilakunya agar tetap baik, sopan, beradab dan tidak ikut campur urusan orang lain. Itu caranya menunjukkan rasa menghargai terhadap kepentingan setiap orang. Ia salah satu zodiak yang dewasa, bijaksana dan stabil secara emosional. Ia pandai mengendalikan diri, sabar dan pengertian. Karena itulah ia pandai menjadi penenang saat orang lain marah.

Itu dia beberapa zodiak yang pandai menenangkan orang yang sedang marah. Kamu salah satunya juga, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading