Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Cari Pasangan Beda Kepribadian dengannya

Fimela.com, Jakarta Ketertarikan setiap orang terhadap orang lain bisa berdasarkan berbagai alasan dan faktor, termasuk menyukai seseorang dengan sifat atau kepribadian yang berbeda dengan dirinya. Meski demikian, menyukai orang dengan sifat berbeda adalah hal yang cukup umum terjadi. Terkadang alasannya adalah mencari pelengkap, mencari pengalaman atau ingin bertumbuh dengan cara yang berbeda ketimbang bertemu dengan orang yang sifatnya sama.

Jika ditebak berdasarkan zodiak, ini dia sekian zodiak yang suka cari pasangan beda kepribadian dengannya.

1. ARIES

Aries cenderung tertarik pada orang yang punya sifat jauh berbeda dengannya karena itu lebih seru dan menantang. Sebagai zodiak yang memiliki elemen api, ia cenderung aktif, energik, jujur, ekspresif, blak-blakan, tidak sabaran dan gampang marah. Jika Aries berpasangan dengan orang yang mirip dengannya, ia sudah bisa membayangkan betapa kacaunya hubungan itu. Karena itulah Aries mencari pasangan yang kalem dan berbeda dengannya sehingga bisa melengkapi dan mengimbangi.

2. GEMINI

Gemini gampang jatuh hati pada orang yang sifatnya jauh berbeda dengannya karena hubungan cinta seperti itu terasa lebih menantang dan menyenangkan. Sebagai zodiak yang gampang bosan dan sulit berkomitmen, ia butuh seseorang yang mampu membuatnya terus tertarik dengan sisi diri yang sulit diatasi. Gemini sekaligus belajar bagaimana berkompromi dan mencari kesamaan di antara perbedaan yang ada. Hubungan seperti itu yang justru ia inginkan agar tidak bosan.

3. CANCER

Cancer sadar dirinya memiliki banyak kekurangan, karena itulah ketika mencari pasangan ia akan menetapkan standar bahwa orang itu harus berbeda dengannya sehingga bisa melengkapi dan mengimbanginya. Cancer butuh seseorang yang tegas, berjiwa pemimpin, dewasa, logis dan bisa diandalkan karena ia merasa dirinya kurang memiliki semua hal itu. Cancer berharap ia cukup berbeda secara sifat dengan pasangannya karena ketika ia terlalu emosional, ada orang rasional yang mengingatkannya.

4. TAURUS

Taurus tak tahu bahwa ia suka orang yang sifatnya bertolak belakang dengannya hingga banyak orang mengatakan itu padanya. Taurus suka orang yang 180 derajat berbeda dengannya karena ia menemukan ketertarikan kuat ketika ia melihat seseorang yang tidak familiar dengannya. Terbiasa menjadi pribadi yang serius dan keras kepala, ia tak ingin pasangannya terlalu mirip dengannya, itu terasa membosankan. Ia butuh seseorang yang memiliki efek 'menyegarkan' agar ia merasa nyaman dan seimbang.

5. LEO

Leo mudah sekali jatuh cinta pada orang yang sifatnya bagai bumi dan langit dengannya. Terkadang ia menyukai orang yang levelnya jauh di atasnya, tapi ia tak mudah menyerah dan terus berusaha menggapai seseorang yang tampak too good to be true. Itu membuatnya tertantang dan menguji keberaniannya. Leo suka seseorang yang penuh tantangan untuk dikejar dan dimiliki. Leo merasa hubungan cinta akan lengkap jika ada hitam dan putih, karena itulah ia menyukai orang dengan kepribadian berbeda.

Itu dia sekian zodiak yang suka cari pasangan yang beda kepribadian dengannya.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading