Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sekilas Sombong tapi Sebenarnya Pendiam dan Pemalu

Fimela.com, Jakarta Terkadang kita memang tak bisa menilai orang hanya dari penampilan luarnya. Beberapa orang sekilas terlihat sombong dari luar padahal sebenarnya pemalu dan ramah. Seseorang mungkin memiliki sikap pendiam sehingga membuatnya kurang nyaman berinteraksi dengan orang lain. Seringkali sikap seperti ini dipengaruhi oleh kepribadian atau sifat bawaan.

Orang pendiam biasanya tidak suka banyak bicara atau mengungkapkan perasaannya. Kalau pun ditanya basa-basi, si pendiam hanya akan menjawab sekadarnya tanpa keinginan bertanya balik. Jika coba ditebak berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang sekilas sombong tapi sebenarnya pemalu.

1. SCORPIO

Scorpio mungkin tampak ketus, serius, mengintimidasi dan penyendiri, tetapi sebenarnya ia adalah orang yang sangat pemalu dan tertutup. Scorpio tidak bermaksud sombong atau cuek kepada orang lain, tapi perasaan mudah curiga dan tak mudah percaya membuat Scorpio selalu memberi jarak kepada mereka yang tak ia kenal dekat. Ia butuh waktu untuk menganalisis apakah seseorang tidak akan menyakitinya, baru ia bisa bersikap terbuka. Hanya karena Scorpio tidak mudah terbuka terhadap orang asing, bukan berarti ia sombong.

2. LEO

Leo dikenal karena kepercayaan diri, karisma, dan kemandiriannya yang kuat. Leo memang memiliki pembawaan angkuh, bukan karena ia sombong tapi karena kepercayaan dirinya yang meluap-luap. Ia justru mendambakan perhatian dan kekaguman, bukan pandangan kebencian dari orang-orang. Seringkali Leo tampil angkuh tanpa ia sadari sehingga ia sendiri bingung mengapa orang-orang menganggapnya sombong. Jika sudah berkenalan dan bicara dengannya, kamu akan tahu bahwa Leo murah hati, berhati hangat, dan suka bersenang-senang.

3. CAPRICORN

Capricorn mungkin tampak angkuh dan sombong karena ambisius dan tak peduli dengan koentar orang lain terhadapnya. Ia hanya fokus pada tujuannya, tugasnya, kepentingan dan urusan hidupnya. Salah besar jika orang menganggap Capricorn sombong hanya karena tampilan luarnya yang tampak tidak peduli pada orang lain. Kamu harus mengenalnya langsung untuk tahu bahwa Capricorn sangat peduli dan penyayang. Ia hanya tak terbiasa bersikap ekspresif dan menebar senyum tanpa alasan.

4. AQUARIUS

Aquarius tidak terbiasa menjadi pribadi yang ekspresif. Ia sangat pemalu dan tertutup jika tidak merasa nyaman di suatu lingkungan. Tapi banyak orang justru melihat sikap itu sebagai tampilan sombong dan angkuh karena menunjukkan wajah cuek. Padahal sebenarnya Aquarius tidak bermaksud menunjukkan wajah tidak ramah. Ia hanya pendiam dan tak terbiasa bersosialisasi dengan orang baru. Tapi ketika sudah kenal lama, kamu akan tahu bahwa Aquarius sebenarnya sangat menyenangkan dan seru.

5. TAURUS

Seringkali Taurus dianggap sombong atau angkuh hanya karena ia menjaga jarak dengan orang baru. Taurus memang butuh waktu untuk mengenal seseorang sehingga bisa memutuskan apakah aman jika ia menjadi dirinya sendiri. Taurus tak ingin terlihat lemah dan gampang diperdaya hanya karena menunjukkan sikap ramah dan murah senyum. Ia ingin menganalisis dahulu seperti apa sifat dan kepribadian seseorang sebelum ia memutuskan menjadi lebih terbuka. Ketika sudah menjadi teman, Taurus akan jadi teman yang setia dan perhatian.

Itu dia sekian zodiak yang sekilas terlihat sombong padahal sebenarnya pemalu dan pendiam. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading