Sukses

Lifestyle

11 Arti Mimpi tentang Mobil yang Menunjukkan Berbagai Pertanda Kehidupan

Fimela.com, Jakarta Mimpi adalah sesuatu yang dilihat atau kejadian yang dialami ketika tidur atau dalam keadaan tidak sadar. Kebanyakan orang menganggap bahwa mimpi merupakan gambaran dari kejadian yang dialami di kehidupan nyata. Contohnya mimpi kecelakaan mobil.

Mimpi tersebut diyakini terjadi karena kamu baru saja melihatnya di kehidupan nyata. Padahal mimpi memiliki beragam arti dan bisa menunjukkan berbagai pertanda.

Sebuah mimpi memang memang memiliki arti tertentu dan menunjukkan pertanda dalam kehidupan nyata. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik, bisa juga pertanda buruk, bergantung pada kejadian yang dialami.

Namun mimpi buruk tidak selalu menunjukkan pertanda buruk pula. Mimpi yang indah pun terkadang bisa menunjukkan pertanda yang buruk.

Mimpi tidak hanya menunjukkan pertanda baik atau buruk, mimpi juga bisa menunjukkan kondisi yang kita alami sekarang. Sebagai contoh, kondisi finansial, kondisi kesehatan fisik dan mental, mimpi juga bisa menunjukkan kondisi dari orang-orang terdekat kita.

Oleh karena itu, arti mimpi tentang mobil memiliki sangat beragam dan bisa menggambarkan keadaanmu sendiri atau orang lain di sekitarmu. Bisa juga menunjukkan suatu pertanda kejadian yang akan kamu hadapi di masa yang akan datang. Daripada kamu penasaran, lebih baik simak beberapa arti mimpi tentang mobil yang dilansir dari beberapa sumber berikut:

Arti Mimpi Beli Mobil Baru

Mimpi Beli Mobil Baru

Mimpi beli mobil baru ternyata tafsirannya bukan pertanda kamu akan segera mendapatka mobil, namun ada hal lainnya yang lebih penting. Mimpi ini merupakan sinyal bahwa kamu perlu membuat keputusan penting dalam hidupmu karena kamu aan segera menghadapi fase baru.

Mimpi Naik Mobil Baru

Mimpi yang satu ini menjadi pertanda baik bagi si pemimpi. Mimpi ini melambangkan dalam waktu dekat impian yang selama ini kamu harapkan akan terwujud.

Mimpi Kehilangan Mobil Baru

Kalau mobil barumu hilang, wajar jika kamu panik. Bahkan jika dialami dalam mimpi pun bisa jadi kamu akan panik juga. Ternyata mimpi ini menggambarkan kondisi kehidupanmu yang sedang tidak stabil karena kamu tidak berani mengambil keputusan. Kamu jadi kehilangan kontrol dan banyak melakukan kesalahan. 

Mimpi Mobil Baru Kecelakaan

Mimpi ini menandakan kalau akan ada orang yang berniat buruk kepadamu. Oleh karena itu, kamu harus berhati-hati dalam berucap maupun bersikap. Jangan mudah percaya dengan orang lain, karena kamu tidak tahu bagaimana niat orang itu terhadapmu.

Mimpi Membawa Mobil

Mimpi Membawa Mobil Mewah

Menurut Primbon Jawa, mimpi membawa mobil mewah menandakan hal baik bagi si pemimpi. Kabarnya kamu akan naik jabatan di tempat kamu bekerja. Wah, selamat, ya! 

Namun perlu diingat, kenaikan jabatan juga membutuhkan tanggungjawab yang besar. Jadi, jika kamu berhasil mendapatkannya, pastikan kamu bisa meningkatkan kinerjamu lebih baik lagi. 

Mimpi Membawa Mobil Besar

Mimpi mengendarai mobil besar memiliki makna mimpi yang baik. Diyakini bahwa mimpi mengendarai mobil besar akan membawa keberuntungan yang berlimpah bagi si pemimpi.

Mimpi Membawa Mobil Balap

Meskipun tidak semua orang bisa membawa atau mengendarai mobil balap, namun semua orang punya kemungkinan besar untuk bermimpi mengendarai mobil. lalu, apakah makna dibalik mengendarai mobil balap?

Jika kamu pernah bermimpi mengendarai sebuah mobil balap, pengalaman tidur ini melambangkan usaha yang kamu geluti sekarang mengalami peningkatan yang luar biasa.

Mimpi Membawa Mobil Biasa

Mimpi ini menandakan kalau salah satu keinginanmu akan terwujud dalam waktu dekat ini. Namun kamu perlu ingat untuk terus berusaha agar mimpi tersebut benar-benar terwujud ya, Sahabat Fimela.

Arti Mimpi Menyetir Mobil

Mimpi Menyetir Mobil Sendiri

Ternyata mimpi nyetir mobil sendiri memiliki makna yang baik lho, mimpi satu ini dapat menandakan bahwa kamu akan mendapatkan kesuksesan dari hasil kerja kerasmu.

Mimpi Menyetir Mobil Besar

Mimpi mobil besar ternyata berkaitan dengan tanggungjawab besar yang akan kamu dapatkan, seseorang yan mendapatkan tanggungjawab tentu menjadi salah satu orang yang dapat dipercaya bukan? Berarti kamu menjadi salah satu orang yang dipercaya dengan tanggungjawab.

Mimpi Menyetir Mobil Putih

Kabar baik jika kamu mengalami mimpi menyetir mobil warna putih, warna putih sering diartikan dengan kebaikan dan memiliki makna yang baik bukan? Seperti halnya mimpi satu ini, jika kamu mengalami mimpi menyetir mobil berwarna putih maka akan tenang saat mendapatkan masalah yang mungkin menimpamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading