Sukses

Lifestyle

Keseruan Rayakan Halloween Sambil Berlayar Bersama It’s The Ship

Fimela.com, Jakarta Bersiaplah untuk memulai petualangan yang tak terlupakan saat IT'S THE SHIP kembali untuk yang kesembilan kalinya dari tanggal 1 hingga 3 November 2023. Berlayar dari Singapura, festival unik di tengah samudera ini akan berlangsung di kapal mewah Genting Dream, mengarungi perairan internasional sebelum kembali ke Singapura.

Tahun ini, IT'S THE SHIP menghadirkan pelayaran bertema Halloween yang eksklusif, menjanjikan pengalaman yang lebih seru, lebih mencekam dan lebih seronok. Sebagai Festival Terbesar di Laut se Asia, nantikan jajaran pengisi acara yang rancak yang akan membuat adrenalin Anda terus berpacu sepanjang perjalanan. Nikmati semangat Halloween ketika IT'S THE SHIP berubah menjadi taman mencekam di tengah laut. lengkap dengan dekorasi dan segenap kejutan yang menyeramkan, serta suasana yang mencekam yang akan membuat Anda terpaku.

IT’S THE SHIP mengumumkan kembalinya MaRLo, favorit para penikmat lantai dansa, sejak penampilannya terakhir pada tahun 2016 untuk set trance yang sangat dinanti-nantikan yang akan membuat para penumpang kapal larut dalam euforia. Bergabung dengannya adalah duo musik elektronik Australia, KNIFE PARTY, yang terdiri dari Rob Swire dan Gareth McGrillen, mengusung perpaduan dubstep, electro-house, dan drum and bass yang terkenal dengan pertunjukan berenergi tinggi mereka.

 

Deretan aksi panggung menarik

Sedangkan sebagai debut penampilan pertamanya diatas kapal adalah pelopor musik trap, FLOSSTRADAMUS, yang berasal dari Chicago. Deck master dinamis ini telah menghabiskan bertahun- tahun memoles karyanya, menyajikan set yang menggabungkan pengaruh hip-hop dengan bass yang memompa jantung. Penggemar hardstyle juga akan dimanjakan oleh penampilan Technoboy ‘N’ Tuneboy, yang lebih dikenal sebagai TNT, yang akan membawa irama "nyandu" mereka dengan energi tinggi ke panggung. Bergabung dengan jajaran penampil yang luar biasa ini adalah duo ikonis INFECTED MUSHROOM dengan perpaduan psy trance dan set elektronik rock mereka, akan menghadirkan pengalaman yang sangat dinanti-nantikan di atas kapal.

Turut mendukung para maestro ini adalah penampilan yang tak kalah luar biasa dari jajaran pemain yangakan memeriahkan rangkaian pesta dengan set energi murni. Afro Bros akan memanas dengan ritmeberdenyut Afrobeats setelah kesuksesan kolaborasi mereka dengan Dimitri Vegas & Like Mike untuk "She Knows" yang telah mengumpulkan 19 juta streaming sejak dirilis awal tahun ini pada bulan Juli. Tidak asing bagi IT’S THE SHIP, yang mewakili panggung MONSTERCAT adalah Blanke pres Aeon Mode, Delta Heavy & Justin Oh untuk debut yang sangat dinanti-nantikan di atas kapal dengan set Drum & Bass yang patut dinantikan.

 

Para penampil yang penuh energi

Bergabung dalam jajaran penampil hardstyle adalah MANDY yang dikenal selalu tampil dengan penuh energi, dikenal dengan perpaduan musik dance komersial dan sentuhan rave. Pertunjukan energiknya yangmemompa antusiasme penonton diharapkan akan meningkatkan kemeriahan suasana.

Dalam pertunjukanyang dinamis ini, dia akan ditemani oleh penampil favorit asal Malaysia, Bass Agents & Tchuno untuk mengguncang lantai dansa.Kemeriahan pesta berlanjut dengan penampilan debut dari group wanita dari Barong Family, BARONGANGELS dengan RayRay, MADGRRL, dan Sky Sky. Kumpulan yang awalnya didirikan oleh Yellow Claw ini menjanjikan set supercharged bass murni yang sempurna melengkapi pesta bertema Angels VS Devils.

Pesta yang meriah

Bergabung dalam jajaran penampil hardstyle adalah MANDY yang dikenal selalu tampil dengan penuh energi, dikenal dengan perpaduan musik dance komersial dan sentuhan rave. Pertunjukan energiknya yang memompa antusiasme penonton diharapkan akan meningkatkan kemeriahan suasana. Dalam pertunjukan yang dinamis ini, dia akan ditemani oleh penampil favorit asal Malaysia, Bass Agents & Tchuno untuk mengguncang lantai dansa.

Kemeriahan pesta berlanjut dengan penampilan debut dari group wanita dari Barong Family, BARONG ANGELS dengan RayRay, MADGRRL, dan Sky Sky. Kumpulan yang awalnya didirikan oleh Yellow Claw ini menjanjikan set supercharged bass murni yang sempurna melengkapi pesta bertema Angels VS Devils.

 Ginta dan Maru, anggota kumpulan asal Jepang Repezen Foxx, siap untuk naik ke atas panggung di G.O.A.T Bloc Party. Dikenal karena penampilan inovatif dan dinamis mereka, grup berbakat ini siap membawa pengalaman yang tak terlupakan dengan perpaduan unik antara musik dan budaya. Para pengunjung dijamin akan terpesona oleh suara unik dan penampilan panggung yang memikat, karena Repezen Foxx berjanji akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan yang tidak boleh dilewatkan.

Yang patut juga untuk dinantikan adalah pemenang kompetisi IT'S THE SHIP Deck Selecta - Arawave dari Korea. DJ berbakat ini muncul sebagai pemenang dalam kompetisi yang memberikan kesempatan emas kepada DJ berbakat untuk tampil di atas kapal.

IT'S THE SHIP ini, kami akan memberikan pengalaman yang melampaui segala batasan, mengusung semangat Halloween dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya di atas kapal. Bersiaplah untuk petualangan yang akan membuat Anda terpaku, dipacu oleh irama energik dari para DJ kelas dunia dan sensasi berada di tengah laut- ujar Samira Davidson, Project Lead dari IT'S THE SHIP.

Siapkan diri Anda untuk serangkaian pesta bertema khusus setiap malamnya, seperti; Sleepless Society-Vampire Blood Rave, Communion Sunrise, Foam Party, Area 51: Space Invaders, Creatures of The Night, Dia De La Muertos, dan banyak lagi.

Selain ekstravaganza musik, penumpang kapal dapat menikmati berbagai aktivitas sampingan seperti Basket 3 lawan 3, Belly Flop, Mini Golf, Beer Pong, Yoga, HIIT, dan sesi Meet & Greet di mana penumpang kapal dapat berinteraksi langsung dengan DJ favorit mereka dan juga bahkan kesempatan untuk bersaing bersama mereka dalam berbagai kompetisi berhadiah. Namun petualangan tidak berakhir di sana saja, IT'S THE SHIP baru saja mengumumkan pelayaran mereka selanjutnya dengan IT’S THE SHIP KOREA, berlayar dari Busan ke Nagasaki PP, yang dijadwalkan pada tanggal 23 hingga 26 Mei 2024. Festival pelayaran 4 Hari 3 Malam ini menjanjikan pengalaman yang tidak ada duanya. Waiting List sekarang sudah dibuka, dan para calon penumpang yang tertarik sudah dapat mengamankan tempat duduk mereka untuk perjalanan epik ini melalui www.korea.itheship.com.

IT'S THE SHIP terkenal karena menawarkan pengalaman festival yang unik yang membedakannya dar festival-festival sejenis yang berlangsung di darat. Dengan menggabungkan kenyamanan, musik, dan petualangan, ini adalah acara yang benar-benar tidak boleh dilewatkan. Kabin saat ini tersedia untuk pemesanan mulai dari USD959*, yang mencakup akomodasi, makanan, serangkaian pesta bertema, aktivitas sampingan yang dipandu oleh artis, dan pengalaman festival yang tak terlupakan yang cocok untuk para penggemar festival sejati yang mencari pengalaman yang unik.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading