Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Memanfaatkan Orang Lain, Sangat Manipulatif

Fimela.com, Jakarta Selain pengkhianat, mungkin sikap lain yang paling dibenci banyak orang adalah suka memanfaatkan orang lain. Siapa pun tidak ada yang ingin dimanfaatkan oleh seseorang, apalagi jika sudah menaruh rasa percaya padanya. Orang-orang seperti ini cenderung tidak jujur, pandai bersilat lidah dan manipulatif.

Terkadang kita bisa menebak sikap dan sifat seseorang dari zodiaknya. Jika coba dilihat berdasarkan astrologi, ini beberapa zodiak yang suka memanfaatkan orang lain. Berharaplah tidak bertemu dengan orang seperti ini.

1. Gemini

Gemini memiliki kemampuan bicara yang sangat lihai sehingga orang-orang tak sadar dengan kata-katanya yang manis, sebenarnya ia menyimpan maksud tertentu. Gemini mudah sekali memberikan pujian dan sanjungan sehingga orang lain luluh dengan sikapnya yang ramah. Bisa jadi itu adalah tujuannya sejak awal sehingga orang lain mudah percaya padanya. Gemini bisa menjadi teman yang menyenangkan dan seru, tapi ia juga berpotensi memanfaatkan kepercayaan orang lain untuk mengikuti rencananya.

2. Scorpio

Scorpio adalah zodiak pengamat yang baik. Ia cenderung memerhatikan banyak hal dan menyerap banyak informasi. Ia mengetahul lebih banyak hal ketimbang yang diduga banyak orang. Scorpio hanya pura-pura tidak tahu ketika sebenarnya ia paham tentang sesuatu. Ia juga pembicara yang sangat baik, mudah mengatakan sesuatu untuk meyakinkan orang lain dengan logikanya. Scorpio juga ambisius dan manipulator yang kuat. Meski tampak tak tertarik pada sesuatu tapi sebenarnya ia sangat oportunis.

3. Capricorn

Capricorn adalah tipe orang yang cerdas dan tahu bagaimana menyampaikan sesuatu sehingga orang lain percaya padanya. Ia bisa menggunakan kelebihan dan kemampuannya untuk meraih kesuksesan, tapi terkadang ketika ia terlalu ambisius dan menginginkan sesuatu tanpa memikirkan empati, bisa jadi ia menghalalkan segala cara, termasuk memanipulasi dan memanfaatkan orang lain. Capricorn memang zodiak yang cermat dan cerdik, tapi hati-hati dengan sikapnya yang manipulatif.

4. Aries

Aries tahu bahwa dirinya bisa melakukan apa saja ketika ia menginginkannya. Ia egois dan mementingkan diri sendiri, dari situlah sikap memanfaatkan orang lain bisa tumbuh. Ia zodiak yang ambisius dan pembicara yang baik. Ia juga sangat percaya diri dan mudah meyakinkan orang lain dengan tatapan matanya yang tajam. Tidak sulit bagi Aries meyakinkan orang lain dengan sikapnya yang menggebu-gebu. Aries juga ramah dan suka memuji, mudah sekali mengambil hati orang lain ketika ia menunjukkan kebaikan.

5. Leo

Leo tak suka kalah dan diremehkan. Ia akan selalu mencari cara mendapatkan pengakuan orang lain dan menjadi pusta perhatian. Leo juga pembicara yang baik, ia komunikatif dan menyenangkan. Tapi jangan mudah percaya dengan kata-katanya, karena terkadang ada maksud tertentu di balik sikapnya. leo yang sangat ambisius juga cenderung memilih lingkaran pertemanan yang lebih menguntungkan baginya dan mengabaikan orang-orang yang tidak tampak memberinya manfaat. Meski demikian, tidak semua Leo suka memanfaatkan orang lain ya.

Itu dia sekian zodiak yang suka memanfaatkan orang lain. Tapi penting sekali untuk diingat bahwa kepribadian seseorang tidak terpatok pada zodiak. Ada banyak hal yang bisa membentuk kepribadian seseorang.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading