Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Potong Rambut Pendek yang Menunjukkan Berbagai Pertanda

Fimela.com, Jakarta Mimpi merupakan sesuatu yang dilihat atau kejadian yang dialami ketika tertidur lelap atau dalam keadaan tidak sadar. Oleh karena itu, kita tidak bisa memilih mimpi seperti apa yang ingin dilihat atau kejadian seperti apa yang ingin dialami dalam mimpi.

Mimpi terkadang merupakan gambaran dari keadaan yang dialami di dunia nyata. Namun mimpi juga bisa tidak terkait sama sekali dengan dunia nyata, seperti mimpi potong rambut padahal kamu sedang tidak memotong rambut sendiri atau tidak berniat untuk potong rambut. Mimpi seperti ini tentu akan menimbulkan rasa penasaran mengenai arti dari mimpi tersebut.

Setiap mimpi memang memiliki artinya masing-masing. Mimpi juga bisa menunjukkan suatu pertanda, bisa baik maupun buruk. Baik buruknya pertanda yang ditunjukkan bergantung pada mimpi yang dialami. Daripada kamu penasaran, berikut arti dari mimpi potong rambut yang dilansir dari beberapa sumber.

1. Pertanda Kehilangan

Memotong rambut dianggap melambangkan suatu kehilangan. Mimpi memotong rambut juga dikaitkan dengan kehilangan. Menurut mimpi ini, saat ini kamu sedang merasa takut kehilangan. Kamu merasa takut kehilangan sesuatu hal yang berharga atau seseorang yang dekat denganmu seperti keluarga atau sahabatmu.

2. Keinginan Tak Terwujud

Mimpi ini menandakan bahwa keinginanmu yang sudah kamu rencanakan tak kunjung terwujud. Mimpi ini juga bisa berarti bahwa keinginanmu akan terwujud, namun untuk mewujudkannya membutuhkan waktu yang jauh lebih lama daripada yang kamu perkirakan. Kamu bisa mengevaluasi rencana-rencanamu dan mengatur ulang agar kamu bisa mewujudkan keinginanmu sesuai dengan waktunya.

3. Merasa Cemas

Mimpi satu ini juga dapat menandakan bahwa kamu sedang memgalami perasaan cemas yang membuatmu merasa tak nyaman, mungkin saat ingin kamu sedang mengalami beberapa hal yang membuatmu merasa kurang baik dan membuatmu bimbang.

4. Perubahan yang Lebih Baik

Mimpi memotong rambut menandakan bahwa kamu akan mendapatkan perubahan hidup yang lebih baik. Perubahan ini mungkin akan sedikit mengejutkanmu dan kamu perlu sedikit adaptasi. Namun setelah kamu membiasakan diri, kamu akan merasa sangat beruntung setelah mengalami perubahan tersebut. 

5. Peduli dengan Diri Sendiri

Mimpi memotong rambut sendiri hingga pendek ternyata menunjukkan kalau kamu peduli dengan dirimu sendiri. Kamu merasa bahwa kamu memahami apa yang kamu sendiri inginkan dan tidak membiarkan orang lain mengendalikanmu.

6. Umur Panjang

Mimpi memotong rambut rupanya berkaitan erat dengan umur panjang. Menurut mimpi ini, kamu diprediksi akan memiliki umur yang panjang dan dijauhkan dari mara bahaya dan berbagai macam penyakit.

7. Percaya Pada Orang Lain

Mimpi potong rambut hingga pendek namun dipotong oleh orang lain menandakan tingkat kepercayaanmu kepada orang lain begitu tinggi. Kamu membiarkan orang lain menuntunmu ke arah yang lebih baik, sebab kamu memercayai niat baik dari orang tersebut.

Mimpi potong rambut pendek memiliki beragam arti dan menunjukkan pertanda yang baik maupun buruk, bergantung pada kejadian yang terjadi dalam mimpi. Namun kamu harus ingat bahwa setiap pertanda tersebut tidak selalu terwujud menjadi nyata. Sehingga kamu tidak perlu khawatir berlebihan terhadap pertanda buruknya, dan jangan terlalu senang dengan pertanda baiknya ya, Sahabat Fimela. Untuk mewujudkannya, perlu usaha keras dari kamu juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading