Sukses

Lifestyle

KapanLagi Korean Fest 2023: Catat Cara Bertemu dan Interaksi Bareng YouTuber Korea Favorit Seperti Jang Hansol

Fimela.com, Jakarta Pengen ketemu langsung dan ngobrol bareng Oppa Hansol dan Kimbab Family? Atau Main games seru - seruan bareng Bung Korea dan Chef Daehoon? Jika iya, sahabat Fimela dapat mewujudkannya dengan hadir di acara KapanLagi Korean Fest 2023.

KapanLagi Korean Fest atau KLKF dapat membuat Sahabat Fimela bisa kenalan langsung dengan YouTuber Korea favorit kalian. KLKF yang merupakan signature event dari KapanLagi Korea ini akan mampir ke tiga kota, yaitu Surabaya, Bandung, dan Jakarta. 

Menariknya, acara ini tidak hanya sekedar menonton namun sahabat Fimela nantinya akan diajak berinteraksi langsung dengan influencer dari Korea Selatan. Semua pengunjung yang hadir akan mendapatkan kesempatan langka buat kenalan langsung sama bintang tamu idola mereka dan mendapatkan freebies secara cuma-cuma untuk 100 orang terpilih pertama.

Lalu bagaimana caranya? Sahabat Fimela akan diajak dalam sesi talkshow yang pastinya bikin kita makin deket sama bintang tamu favorit. Serta bisa bertanya langsung dan dapet jawaban-jawaban yang bakal bantu kita lebih kenal dengan idola kita. 

Keseruan lainnya dan Cara Daftar

Tak hanya itu, buat 20 orang beruntung, bakal diajak ikutan main games bareng bintang tamu dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah yang menarik. Di KLKF 2023, juga bisa bernyanyi bersama lagu-lagu dari idol K-POP favorit bareng Friday Noraebang yang pastinya bakal seru. 

Untuk Surabaya, jangan lupa catat tanggalnya, pda 23 September 2023 dari jam 14.00 - 18.00 WIB di Oval East Atrium Ground Floor, Ciputra World Surabaya. 

Yuk segera daftarkan dirimu untuk mengikuti KapanLagi Korean Fest Roadshow 2023 di Kota Surabaya. Pendaftaran akan ditutup dalam 4 hari lagi! daftarkan dirimu melalui link ini http://bit.ly/KLKFSurabaya dan ajakin teman-temanmu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading