Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Melihat Ka'bah yang Menunjukkan Berbagai Pertanda Positif

Fimela.com, Jakarta Sebuah mimpi atau bunga tidur terkadang jadi penghias malam kita ketika terlelap. Namun, sebenarnya setiap mimpi memiliki artinya masing-masing.

Seunik apapun kejadian yang kita lihat di dalam mimpi, hal tersebut memiliki arti atau menandakan sesuatu di kehidupan nyata. Ada pula mimpi yang dianggap unik, misalnya mimpi melihat ka'bah.

Ka'bah merupakan bangunan suci yang dibangun oleh Nabi Ibrahim a.s. dan anaknya Nabi Ismail a.s. yang terletak di Masjidilharam di Makkah. Ka'bah juga dijadikan kiblat salat bagi umat Islam di seluruh dunia dan sebagai tempat tawaf ketika melaksanakan ibadah haji dan umrah.

Jika kamu pernah melaksanakan ibadah haji atau umrah, melihat ka'bah adalah hal yang memungkinkan. Namun bagaimana jika kamu melihat ka'bah di dalam mimpi? Ternyata mimpi ini menunjukkan berbagai arti dan pertanda tertentu. Daripada penasaran, lebih baik simak arti mimpi melihat ka'bah berikut ini.

1. Mimpi Melihat Ka'bah di Rumah

Kamu bisa saja mengalami mimpi yang cukup aneh, misalnya seperti mimpi melihat ka'bah di rumah. Mimpi ini memang terasa aneh, tapi mimpi ini memiliki makna khusus. Mimpi melihat ka'bah di rumah menandakan kalau jodohmu akan semakin dekat.

2. Mimpi Melangkahi Ka'bah

Pernahkah kamu mengalami mimpi yang satu ini? Mimpi ini terasa tak kalah anehnya. Namun lagi-lagi mimpi ini memiliki makna khusus. Mimpi melangkahi ka'bah ternyata merupakan suatu peringatan buatmu. Mimpi ini berupaya memperingatkanmu agar tak lagi terjerumus terlalu dalam pada kemaksiatan karena akan membuat hidupmu berantakan.

3. Mimpi Tinggal di Ka'bah

Mimpi tinggal di ka'bah tak kalah anehnya dengan kedua mimpi sebelumnya. Namun mimpi ini suatu pertanda yang baik. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan dipercaya oleh pimpinanmu. Bahkan kamu akan dipercaya memegang beberapa pekerjaan yang cukup sulit.

4. Mimpi Mendatangi Ka'bah

Mimpi mendatangi ka'bah termasuk mimpi yang cukup biasa dan tidak terhitung sebagai mimpi yang aneh. Namun mimpi ini tetap mengandung makna khusus. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan petunjuk dalam melaksanakan perintah Allah SWT.

5. Mimpi Masuk Area Ka'bah

Pernahkah kamu mengalami mimpi memasuki area ka'bah? Jika ya, kamu patut berbahagia karena mimpi ini menunjukkan pertanda yang cukup baik. Mimpi ini menandakan kalau dalam waktu dekat kamu akan bertemu dengan pemimpin-pemimpin besar yang kemudian akan mengubah hidupmu ke arah yang lebih baik.

Itulah 5 arti melihat ka'bah yang menunjukkan berbagai pertanda. Semoga bisa membantumu ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading