Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Perempuan yang Terkenal Manja dan Suka Merepotkan Orang

Fimela.com, Jakarta Sifat manja umumnya dianggap lekat dengan kepribadian para perempuan. Sayangnya, sifat manja seringkali dianggap sebagai sebuah kekurangan. Alih-alih dibanggakan, banyak perempuan akhirnya berusaha menghilangkan atau setidaknya mengurangi sifat manja tersebut demi berkompromi dengan lingkungan sekitarnya.

Terkadang sikap manja dipengaruhi oleh kepribadian setiap orang. Jika coba ditebak berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak perempuan yang terkenal manja.

1. Gemini

Gemini menjadi salah satu zodiak yang terkenal manja karena sifatnya yang cenderung kekanak-kanakan dan mau menang sendiri. Ia cukup egois dan keras kepala, kecuali kehidupan menempanya begitu keras hingga ia belajar berpikiran dewasa secara berkala, secara alami zodiak Gemini selalu ingin hidupnya enak dan mudah. Ia ingin mendapatkan segalanya, tapi kurang suka berusaha. Terkadang ia menggunakan sikap manipulatif dan pengaruhnya agar orang mau melakukan pekerjaan untuknya.

2. Scorpio

Scorpio cenderung mudah berubah suasana hati dan menyalahkan orang lain atas kesalahan dan kegagalan yang ia alami. Di lain sisi, ia ambisius dan tak suka kalah. Scorpio bisa berkembang menjadi pribadi yang mandiri atau manja setengah mati, tergantung lingkungan seperti apa ia tumbuh besar. Scorpio akan mengembangkan sifat manja ketika ia sudah terbiasa hidup berkecukupan dan terpenuhi segala keinginannya. Ia benci ketika segala hal tidak sesuai ekspektasinya.

3. Pisces

Pisces adalah zodiak yang kreatif dan imajinatif. Tapi ia lebih banyak menggunakan waktunya untuk berkhayal, melamun dan berharap semesta akan berada di pihaknya dalam segala urusan. Jika ada orang yang bisa ia suruh dan perintah, ia akan dengan senang hati melimpahkan segala pekerjaan kepada orang tersebut. Ia juga cukup pemalas dan lebih suka menjalani kehidupan yang santai. Pisces berharap hidup ini selalu indah bagai dongeng. Ia berharap dirinya adalah puteri kerajaan yang memiliki segalanya.

4. Leo

Leo mungkin mandiri dan karismatik dalam hal tertentu, tapi ia juga sangat manja di depan orang yang ia sayang. Ia selalu ingin diperhatikan dan dipedulikan. Ia ingin semua orang mendengarkan ceritanya, menerima keluhannya dan berempati terhadap hidupnya yang berat. Leo juga ingin selalu dimanja, diringankan bebannya, dan dibantu dalam mengerjakan segala hal. Jika ia bisa memanfaatkan orang untuk mengerjakan pekerjaannya, itu pasti akan menyenangkan.

5. Aquarius

Ketika ada seseorang yang bisa diandalkan dan dipercaya, Aquarius akan menunjukkan sikap manja dengan kapasitas penuh. Ia tak suka merepotkan dirinya sendiri ketika ada orang lain yang mampu membantunya menyelesaikan segalanya. Akan lebih baik lagi jika ia memegang posisi memerintah dan mendelegasikan segala pekerjaan sehingga ia tak perlu mengerjakan semuanya sendiri. Ia bisa menggunakan waktunya untuk memanjakan diri sendiri.

Itu dia sekian zodiak perempuan yang terkenal manja. Tentu saja zodiak tidak bisa dijadikan pedoman dalam mengenal kepribadian orang. Ada banyak faktor yang memengaruhi sikap manja seseorang. 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading