Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi tentang Dewa yang Menunjukkan Berbagai Pertanda

Fimela.com, Jakarta Sebuah mimpi atau bunga tidur terkadang jadi penghias malam kita ketika terlelap. Namun, sebenarnya setiap mimpi memiliki artinya masing-masing.

Seunik apapun kejadian yang kita lihat di dalam mimpi, hal tersebut memiliki arti atau menandakan sesuatu di kehidupan nyata. Ada pula mimpi yang dianggap unik dan dicari tahu maknanya. Contohnya seperti mimpi yang berkaitan dengan dewa.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), dewa adalah roh yang dianggap atau dipercayai sebagai manusia halus yang berkuasa atas alam dan manusia. Ada beberapa kepercayaan yang memercayai adanya dewa, contohnya seperti Mitologi Yunani. Ada banyak dewa dewi dalam Mitologi Yunani, contohnya dewa Zeus, Aphrodite, Poseidon, dan lain-lain.

Lalu bagaimana jika mengalami mimpi dewa-dewa tersebut? Seperti halnya mimpi yang lain, mimpi mengenai dewa juga punya arti dan makna tersendiri. Berikut 5 arti mimpi tentang dewa yang kamu alami. 

1. Usaha Berbuah Baik

Mimpi melihat dewa ternyata menunjukkan sebuah pertanda baik. Mimpi melihat dewa menunjukkan kalau usaha yang selama ini kamu lakukan akan membuahkan hasil sesuai dengan yang kamu inginkan. Teruslah konsisten melakukan usahamu meskipun kamu merasa tak ada perubahan.

2. Merasa Rendah Diri

Sebuah mimpi tak hanya menunjukkan arti atau pertanda saja, namun juga bisa menjadi gambaran perasaan yang saat ini sedang kamu rasakan. Begitu pula dengan mimpi melihat dewa. Miimpi melihat dewa menunjukkan gambaran perasaanmu saat ini, yaitu kamu sedang merasa rendah diri.

3. Bahagiakan Orang Terdekat

Sebuah mimpi juga bisa menjadi pengingat untukmu. Mimpi melihat dewa pun juga begitu. Mimpi ini mengingatkanmu untuk selalu membahagiakan orang-orang di sekitarmu. Dengan begitu, kamu pun akan menciptakan lingkungan yang baik untukmu dan juga untuk orang-orang terdekatmu.

4. Jangan Meremehkan Hal Kecil

Mimpi melihat dewa juga bisa menjadi media untuk menyadarkanmu. Mimpi ini ingin menyadarkanmu untuk tidak mudah meremehkan atau menganggap sepele hal-hal yang terlihat kecil. Beberapa hal terkadang memang terlihat kecil dan sepele. Namun kamu tidak boleh menyepelekannya, karena bisa jadi hal tersebutlah yang kemudian jadi sumber rezeki atau sumber kebahagiaanmu. 

5. Putus Asa

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, sebuah mimpi juga bisa menjadi gambaran perasaan terdalammu. Mungkin saja perasaan tersebut sudah tertanam dalam alam bawah sadarmu dan terbawa ke dalam mimpi. Mimpi melihat dewa ternyata juga demikian. Mimpi melihat dewa merupakan gambaran dari putus asa yang kamu rasakan. Mungkin tujuanmu memang cukup sulit hingga kamu merasa putus asa dan hampir menyerah. Namun jangan dulu menyerah, karena hasilnya akan segera kamu lihat sebentar lagi.

Itulah 5 arti mimpi mengenai dewa yang kamu alami. Mimpi tentang dewa menunjukkan berbagai arti atau pertanda yang ada dalam hidupmu. Selain itu, mimpi ini juga bisa menjadi gambaran perasaanmu yang terdalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading