Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak yang Bisa Jadi Bos Paling Galak di Kantor

Fimela.com, Jakarta Ada orang yang ditakdirkan untuk menjadi pemimpin yang hebat dan menjadi bos yang hebat, tetapi begitu banyak jiwa yang tidak dapat berperilaku seperti seorang bos. Mereka sering disebut bos yang mengerikan dan terlihat galak.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling dibenci ketika mereka menjabat sebagai bos. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Aquarius

Sebagai pemimpin, mereka bisa menjadi hebat. Mereka memiliki ide dan konsep inovatif, tetapi masalah datang ketika mereka harus berurusan dengan beberapa masalah kemanusiaan. Aquarius tidak memiliki jiwa kemanusiaan saat berhadapan dengan bawahan. Mereka sering tidak dapat menyeimbangkan. Mereka dapat mengerjakan ide dan bekerja atau mengikuti perasaan tim.

2. Leo

Mereka menjadi bos terburuk karena mereka terkenal tidak pernah berkompromi. Mereka tidak dapat menerima kritik karena mereka menafsirkannya sebagai penghinaan terhadap karakter mereka. Kamu jarang dapat memberi mereka umpan balik karena mereka tidak dapat menerimanya kecuali itu positif yang membuat sulit untuk bekerja dengan mereka.

3. Scorpio

Mereka adalah rekan kerja yang baik tetapi mereka menjadi bos yang mengerikan. Mereka terkenal karena sikap mereka yang terkenal karena mereka banyak melebih-lebihkan. Bahkan jika mereka melakukan tugas kecil, mereka akan menunjukkan seolah-olah mereka telah bekerja keras di bawah matahari dan benar-benar bekerja terlalu keras. Mereka membiakkan emosi gelap karena kebiasaan dan tidak pernah transparan. Sifat lain dari mereka yang bertentangan dengan mereka adalah berbicara di belakangmu.

4. Pisces

Masalah dengan Pisces adalah jika mereka tidak merasa bergairah tentang sesuatu, mereka melepaskannya dan risiko ini tidak dapat diambil di tempat kerja. Mereka adalah dan bisa menjadi pemimpin yang hebat tetapi itu semua tergantung pada minat mereka. Penurunan suasana hati mereka dapat merusak keseluruhan proyek, jadi bos seperti mereka bisa menjadi semacam pertaruhan.

5. Aries

Aries menjadi salah satu zodiak yang bisa galak saat menjadi bos. Meski memotivasi, Aries bisa menjadi sedikit kesal saat karyawan mereka mulai membuat sedikit kesalahan. Bahkan mereka bisa mengaitkan kesalahan orang tersebut pada keselahan sebelumnya. 

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading