Sukses

Lifestyle

Para Pelaku UMKM Wajib Tahu, Ini Platform Termurah yang Berikan Tawaran dan Program Menarik

Fimela.com, Jakarta Usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) menjadi salah satu pilar penting untuk perkembangan dan pertumbuhan ekonomi di suatu negara. Untuk itulah, keberadaannya harus selalu ditopang agar bisa lebih kuat dan mampu memberikan manfaat baik kepada masyarakat. 

Terlebih lagi karena UMKM juga jadi aspek penting dalam terciptanya ekosistem ekonomi digital. Jadi, harus ada kepedulian dari banyak pihak untuk mendukung keberadaannya. Untungnya ada Lazada, platform termurah untuk para penjual UMKM dalam negeri. Apa saja sih keuntungan yang bisa didapatkan dari bergabung di Lazada?

Penjual Bisa Bebas dari Komisi dalam 90 Hari Pertama

Keuntungan pertama yang akan didapatkan penjual baru di Lazada adalah dibebaskan dari potongan biaya komisi selama 90 hari pertama. Keuntungan ini menjadikan Lazada sebagai platform termurah bagi penjual baru. Dengan keuntungan ini, penjual baru khususnya para pelaku UMKM dapat mengeksplorasi peluang bisnis di dunia digital melalui Lazada tanpa khawatir lagi biaya komisi di awal-awal membuka usaha.

Nggak Ada Biaya Promosi Gratis Ongkir

Salah satu promosi yang banyak dicari pembeli saat belanja online adalah promo gratis ongkir. Kabar baiknya, buat penjual baru, Lazada memberikan subsidi penuh atas keikutsertaan dalam program gratis ongkos kirim alias ongkir. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi penjual baru seperti para pelaku UMKM yang baru memulai bisnis digitalnya, agar bisa menarik banyak pembeli.

Penjual akan Mendapatkan Pendampingan Selama 90 hari

Para pelaku UMKM yang baru bergabung di Lazada pun tidak perlu khawatir dalam memulai bisnis digitalnya. Pasalnya, penjual baru akan mendapatkan program pendampingan dan pelatihan selama 90 hari pertama sejak gabung di Lazada. Tujuannya, agar penjual baru dapat beradaptasi dengan berbagai fitur digital dan lebih siap menjalankan bisnisnya di Lazada.

Terdapat Akses Luas Terhadap Pelanggan dan Data Bisnis Terbaru

Keuntungan lainnya yang bakal didapatkan para pelaku UMKM yang bergabung dengan Lazada adalah bisa mendapatkan akses luas terhadap pelanggan. Ini karena Lazada memiliki pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Para pelanggan itu pun bisa dicapai dengan dukungan sistem logistik terintegrasi di Lazada, sehingga penjual baru tak perlu khawatir soal pengiriman.

Selain itu, penjual baru di Lazada juga akan dapat akses data bisnis terbaru. Berbagai data dan wawasan terkini kini tersedia di dasbor khusus penjual Seller Center. Akses data dan wawasan terbaru ini dapat penjual baru manfaatkan untuk mendukung strategi bisnis toko, agar jualannya makin cuan dan tokonya semakin naik kelas di Lazada.

Ada Akses Pelatihan Bisnis Online yang Bisa Diikuti

Keuntungan yang didapatkan oleh penjual baru di Lazada pun semakin lengkap, karena penjual bisa mendapatkan akses ke platform belajar bisnis online. Setiap penjual di Lazada dapat mengikuti berbagai pelatihan tentang berjualan online di Lazada University dengan ribuan materi pelatihan yang bisa dipilih. 

Penjual baru juga berkesempatan mendapatkan dukungan dari komunitas penjual. Apalagi komunitas penjual Lazada Club juga secara rutin mengadakan sesi berbagi pengetahuan dan pengalaman, sehingga bisa saling mendukung dan memotivasi sesama penjual di Lazada. 

Banyak sekali bukan, keuntungan yang ditawarkan oleh Lazada kepada penjual barunya? Dengan program khusus dari Lazada untuk penjual baru ini, para pelaku UMKM bisa lebih mudah bergabung di platform e-commerce, serta bisa mendapatkan beragam program, fitur sekaligus teknologi Lazada, sehingga bisa naik kelas dengan membangun bisnis yang berkelanjutan. 

Apalagi Lazada memang menghadirkan program khusus untuk penjual baru ini agar bisa mendukung UMKM Indonesia, terutama yang ingin berjualan di Lazada dan mengembangkan usahanya dengan memberikan kemudahan, termasuk investasi awal yang sangat terjangkau. Makanya, jangan ragu untuk bergabung jadi penjual di Lazada. Cek informasi lebih lanjut tentang program khusus penjual baru Lazada ataupun bergabung menjadi penjual di Lazada selengkapnya dengan mengunjungi lzd.co/daftarajasekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading