Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sulit Didekati karena Sifatnya Tak Bisa Diprediksi

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang mudah didekati. Beberapa orang menunjukkan sikap menjauh atau memberi jarak kepada orang asing atau tak dikenalnya. Bahkan ada juga yang memberi jarak pada keluarga dan saudaranya sendiri karena berbagai alasan. Sikap seperti ini terkadang dipengaruhi oleh banyak hal, mulai dari pengalaman kurang menyenangkan hingga sifat bawaan. Jika dilihat berdasarkan kepribadian zodiak, ini dia zodiak yang sulit didekati.

1. Scorpio

Scorpio dikenal sebagai pribadi yang misterius, penuh rahasia dan tertutup. Ia bahkan tidak mudah menunjukkan perasaan dan jati diri sepenuhnya pada orang-orang yang sudah berteman lama dengannya. Memiliki trust issue bisa jadi penyebabnya. Ia tidak mudah percaya atau terbuka pada orang lain. Ia mudah berprasangka dan curiga ketika tak mengenal seseorang secara dekat. Scorpio selalu terlihat memberi jarak atau sekat yang jelas apa yang bisa ia bagi pada orang lain dan apa yang tidak.

2. Capricorn

Capricorn adalah pribadi yang serius, mandiri dan kurang terbuka. Ia cenderung memendam perasaan dan masalahnya sendiri dengan keyakinan tak ingin merepotkan orang lain. Terbiasa diandalkan dan dipercaya membuat Capricorn suka membebani dirinya sendiri bahwa ia bisa mengatasi segalanya. Pada perkembangannya, Capricorn akan tumbuh sebagai seseorang yang tidak membuang-buang waktu untuk hal-hal sepele atau hubungan yang dangkal, dan ia bisa sangat pendiam dan berhati-hati.

3. Aquarius

Aquarius selalu memberi batasan pada orang-orang yang hanya ia kenal sekadarnya. Ia bukan orang yang secara tiba-tiba akan membicarakan tentang diri sendiri beserta kehidupannya yang detail. Aquarius tipe orang yang mandiri, pendiam, dan tidak dapat diprediksi. Menjadi zodiak yang cukup intuitif juga membuatnya lebih cermat dalam menilai orang lain. Ia harus tahu seperti apa seseorang sehingga bisa memutuskan ia mau berteman atau tidak. Aquarius tak suka berkumpul dengan orang yang tak sefrekuensi dengannya.

4. Virgo

Virgo adalah salah satu zodiak serius dan berpikiran tertutup. Kecenderungannya mengkritik banyak hal seringkali membuatnya lebih pemilih dalam berteman dan memercayai orang. Virgo tahu apa yang ia suka dan cocok dengannya, jadi ia secara spesifik memiliki 'syarat dan ketentuan' tersendiri mengenai siapa orang-orang yang bisa dekat dengannya dan mana yang tidak. Terlebih lagi, Virgo lugas dalam menunjukkan ketidaksukaannya jika tak cocok dengan seseorang.

5. Aries

Aries tampak susah didekati karena banyak orang mengira ia sombong dan ketus. Hanya karena Aries memiliki wajah acuh tak acuh, keras dan penampilan yang tegas, bukan berarti ia tak bisa dekat dengan orang baru. Tentu saja, ada kemungkinan Aries memilih teman-teman yang bisa menguntungkan dirinya, dan menghindari orang-orang yang ia anggap kurang 'berpengaruh' tapi sebenarnya ia orang yang baik dan ceria. Aries hanya agak pemilih tentang siapa yang bisa dekat dengannya.

Tentu kita tak bisa menilai dengan mudah siapa orang yang mudah didekati dan tidak karena perkiraan dari zodiak saja tak bisa sepenuhnya mewakili ya, Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading