Sukses

Lifestyle

5 Sikap Perempuan yang Ternyata Sangat Dibenci Pria

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya memiliki sikap atau karakter masing-masing. Beberapa orang memiliki sikap yang sangat baik dan disukai semua orang. Tapi, beberapa orang lainnya memiliki sikap yang dianggap cukup mengesalkan dan membosankan. Pria maupun perempuan, memiliki sikap masing-masing yang disukai dan tidak disukai antara satu sama lain. 

Berikut ini, ada beberapa sikap perempuan yang ternyata sangat dibenci pria. Sikap ini membuat seorang perempuan tampak kurang menarik di mata pria. Meski kecantikan fisiknya sangat maksimal, perempuan dengan sikap ini tak akan lagi tampak cantik di mata pria

Terlalu Manja

Manja adalah sikap alami pada diri perempuan pada umumnya. Perempuan yang manja, akan tampak menggemaskan dan bikin pria jatuh cinta padanya. Namun, jika sikap manja ini sudah keterlaluan, pria pun akan membencinya. Para pria sangat tidak suka pada perempuan yang terlalu manja. Selain dianggap berlebihan, perempuan yang manja dianggap menyebalkan pun merepotkan.

Mengumbar Hubungan Asmara

Pria juga tidak menyukai perempuan yang suka mengumbar hubungan asmaranya. Bagi pria, hubungan yang benar-benar serius tak perlu diumbar ke semua orang. Cukup dia dan pasangannya yang tahu akan hal itu. Perempuan yang suka menceritakan segala hal tentang hubungannya bahkan karakter pasangannya ke orang lain, membuat pria sangat tidak nyaman.

Suka Mengungkit Kesalahan

Sikap perempuan yang suka mengungkit kesalahan, termasuk salah satu sikap yang sangat dibenci oleh pria. Saat pria diingatkan akan kesalahannya, itu membuatnya malu dan kecewa dengan dirinya sendiri. Mengingat suatu hal yang menyakitkan, hanya akan membuat pria merasa sangat sedih dan tak nyaman dengan dirinya. 

Meremehkan

Perempuan yang suka meremehkan, sangat dibenci oleh pria. Apalagi jika yang diremehkan adalah pasangan sendiri. Harga diri pria akan hancur jika ia harus diremehkan oleh perempuan yang dicintainya. Setinggi apapun status perempuan dibanding orang lain, tak elok baginya meremehkan orang di sekitarnya. Terlebih jika orang-orang itu adalah pria yang selama ini berjuang dan bekerja keras demi kebahagiaannya. 

Kurang Perhatian

Salah satu sikap perempuan yang sangat disukai pria adalah perhatian. Jika seorang perempuan memiliki rasa perhatian yang kurang, tentunya ini begitu dibenci oleh pria. Perempuan yang perhatian bisa membuat pria nyaman dan merasa damai. Sebaliknya, perempuan yang kurang perhatian memungkinkan pria menghindari dan membencinya. 

Itulah sekian sikap perempuan yang ternyata sangat dibenci pria. Hindari memiliki sikap ini agar kualitas dirimu makin baik di hadapan semua orang terutama pria. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading