Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Pantang Memaafkan Saat Dikhianati

Fimela.com, Jakarta Siapapun pasti akan merasa sakit hati dan kecewa saat orang tercinta mengkhianatinya. Pengkhianatan dalam hubungan, baik hubungan asmara, persahabatan atau sekedar pertemanan, ini bisa menghancurkan segalanya. Termasuk menghancurkan kepercayaan yang telah diberikan sebelumnya.  

Saat menghadapi pengkhianatan, setiap orang memiliki caramasing-masing. Ada yang memaafkan namun di mulut saja. Ada pula yang sama sekali tak akan pernah memberikan maafnya. Seperti halnya orang-orang dengan zodiak ini. Bagi mereka, pantang memaafkan orang yang telah menyia-nyiakan kepercayaannya. 

Dikutip dari laman bustle.com, inilah sekian zodiak yang pantang memaafkan pengkhianat.

Aries

Di urutan pertama sebagai zodiak anti pemberi maaf ada aries. Mereka yang berzodiak aries tak akan pernah memaafkan orang yang telah menyakiti hatinya. Enggan baginya memberikan maaf pada mereka yang mengecewakan apalagi yang tak jujur padanya. Aries akan sangat marah dan sakit hati pada orang yang merusak kepercayaannya.

Virgo

Mereka yang berzodiak virgo juga pantang dikhianati. Pemilik zodiak akan memutuskan segala hubungan dan komunikasinya dengan orang yang telah berkahianat padanya. Ia sama sekali enggan memaafkan orang yang melakukan kesalahan fatal berupa pengkhianatan. Bagi virgo, tak apa tak pernah mengenal lagi orang yang telah mengkhianatinya. Karena ia merasa tak dirugikan sama sekali. 

Taurus

Sejatinya, taurus adalah pribadi yang sangat tulus. Namun, ketulusannya tak akan pernah kamu rasakan lagi saat kamu sengaja atau pun tak sengaja mengkhianatinya. Pantang bagi taurus memaafkan orang yang telah merusak kepercayaannya. Ia adalah orang yang berusaha untuk selalu jujur dan membahagiakan orang lain. Ketika ia dikhianati, dikecewakan dan dibikin sedih, ia akan sangat marah. Hancur sudah segala kepercayaan dan kebaikan hatinya untuk orang tersebut.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagittarius juga tak akan memaafkan orang yang berkhianat padanya. Pemilik zodiak ini akan membenci siapapun yang merusak kepercayaannya. Rasa bencinya bahkan akan bertahan sangat lama.

Capricorn

Pemilik zodiak ini sangat tidak suka jika dikhianati dan dikecewakan. Apapun alasannya, orang yang berkhianat padanya adalah musuh baginya. Capricorn benar-benar pantang memaafkan orang yang berkhianat padanya. Saking marahnya, ia tak jarang menyimpan rasa kecewa mendalam hingga dendam di hatinya. 

Itulah beberapa zodiak yang pantang memberikan maafnya untuk orang yang telah mengkhianatinya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading