Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Seseorang yang Dilihat dari 4 Jenis Cokelat Favorit, Kamu yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda dan itu bisa membuat mereka terlihat unik di mata orang. Sifat dan kepribadian biasanya dapat dikaitkan dengan beberapa barang atau kebiasaan yang sering dilakukan seseorang.

Seperti halnya kepribadian orang yang menyukai cokelat, secara umum mereka adalah orang-orang yang pemberani, bersikap manis dan mudah di dekati. Namun, ada banyak sekali jenis cokelat yang bisa menunjukkan kepribadianmu, penasaran seperti apa? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kepribadian Penggemar Cokelat Polos

Apa yang diungkapkan cokelat polos tentangmu? Bagi kamu yang menyukai jenis cokelat polos, kamu adalah orang yang lugasm jelas, jujur, positif, manis, baik hati dan ambivert. Kamu memiliki kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan situasi dan tidak suka pamer. Namun, kamu suka menjalani hidup dengan caramu sendiri.

Kamu tidak suka menggau orang lain dengan masalahmu, artinya kamu selalu bisa menyelesaikan masalahmu sendiri. kamu juga disukai oleh sekelompok teman atau keluarga. Kamu memiliki aura yang menular dan magnetis yang membuat orang di sekitarmu ingin selalu bersamamu. Kamu juga memancarkan kehangatan. Kamu orang yang rasional dan emosional tergantung pada situasinya.

2. Kepribadian Penggemar Dark Chocolate

Jika cokelat favoritmu adalah cokelat hitam atau sering dikenal dengan dark chocolate, ciri-ciri kepribadian cokelat favoritmu menunjukkan bahwa kamu berhati-hati, pandai, misterius, mandiri, berkelas, energik, praktis, dan selektif. Kamu mungkin suka berdandan atau membawa diri dengan cara yang berbudaya. Kamu tanpa sadar meninggalkan kesan menarik pada orang lain. Bahkan tanpa berusaha, orang terpikat untuk melihat apa yang kamu lakukan atau mendengarkan apa yang kamu katakan. Kamu mungkin memiliki tingkat keyakinan yang tinggi dalam memutuskan dan berpegang teguh pada tujuanmu.

Kamu mungkin juga menyukai kebugaran dan kesehatan. Kamu memiliki tipe kepribadian yang langka. Kamu sangat percaya pada diri sendiri dan kemampuanmu untuk mewujudkan impian menjadi kenyataan. Kamu mungkin kuat dalam menyuarakan pendapat dan membela diri. Kamu mungkin juga cukup serius dalam komitmen dan hubunganmu. Kamu mungkin merasakan dan memikirkan banyak hal secara mendalam. Kamu suka menikmati seni, makanan, sastra, musik, acara budaya, dan lainnya. Kamu juga bisa menjadi pembicara yang baik.

3. Kepribadian Penggemar Cokelat Susu

Jika kamu menyukai cokealt susu, kamu adalah tipe orang yang tenang, pintar, berkemauan keras, dan tak kenal takut, selain itu kamu suka mengikuti arus. Kamu mungkin percaya dalam melakukan sedikit pekerjaanmu dan tidak terus-menerus khawatir tentang hasilnya. Kamu mungkin baik hati juga untuk orang yang kamu sayangi.

Kamu mungkin juga ingin menjadi pusat perhatian, kamu mungkin merasa bahagia dan ceria di sebagian besar waktu. Kamu tidak membiarkan masalah batinmu terlihat di wajahmu. Kamu adalah teman atau pasangan yang peduli, romantis dan sentimental dalam hal hubungan dan masalah cinta. Kamu dapat diandalkan dan dipercaya. Kamu seseorang yang lebih memilih komitmen jangka panjang daripada teman kencan.

4. Kepribadian Penggemar Cokelat Kacang

Jika cokelat kacang adalah jenis cokelat yang kamu sukai, ciri-ciri kepribadianmu adalah kamu antusias, unik, cerdas, ceria, dan berjiwa muda. Kamu memiliki selera humor yang sangat baik. Kamu paling sering menjadi bagian dari pesta. Kamu akan menikmati kebahagiaan setiap saat dalam hidup daripada bersedih atau memikirkan banyak hal. Kamu mungkin senang membuat semua orang bahagia dan tertawa di hadapanmu. Kamu mungkin tidak dapat melihat orang sedih di sekitarmu. Kamu mungkin mencari dukungan selama masa-masa sulit.

Nah, dari beberapa jenis cokelat di atas, mana yang menjadi favoritmu dan menunjukkan kepribadianmu? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading