Sukses

Lifestyle

Hadirkan Suga dan Jimin BTS di Flip Town, Samsung Ajak Anak Muda Seru-Seruan Bersama Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang tren di kalangan anak muda, memang seolah tiada habisnya. Apalagi anak muda terutama Gen Z sangat suka mengeksplorasi hal-hal baru. Keberanian dalam mengekspresikan diri, membuat tak sedikit anak pada akhirnya yang berhasil jadi trendsetter. Ada yang jadi trendsetter di bidang seni, olahraga, fashion, maupun banyak hal lainnya.

Salah satu tren yang nyaris tak pernah redup popularitasnya di kalangan anak muda adalah Korean Wave (K-Wave) atau yang disebut juga sebagai Hallyu, termasuk di antaranya tren musik asal Korea Selatan bernama K-Pop yang tengah digandrungi banyak anak muda belakangan. Ambil contoh grup musik BTS yang namanya sudah mendunia. Grup musik yang dalam bahasa Korea disebut sebagai Bangtan Sonyeondan ini telah memulai debut sejak Juni 2013 silam.

 Sepuluh tahun berkiprah di belantara musik global dengan segudang prestasi, membuat musik hingga gaya BTS banyak menginspirasi anak muda untuk menjadi trendsetter. Demi memfasilitasi anak muda, khususnya Gen Z yang juga penggemar K-Pop, Samsung menghadirkan Flip Town. Bersama Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, acara Flip Town ini menghadirkan banyak sekali keseruan yang bisa dinikmati oleh anak-anak muda. 

Menurut MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ricky Burnadi saat ditemui di M Bloc Space, Jakarta Selatan pada Sabtu (5/8). "Di acara ini sebenarnya siapa saja bisa datang langsung dan ikutan. Kami juga berkolaborasi dengan komunitas K-Pop, seperti Invasion DC, Army Fanbase, Nolja Gang dan Hybe community, STRD Cover and Straykids Community, Dizkorea and JYP Community.”

Awali Keseruan dengan Merasakan Langsung Kecanggihan Fitur Galaxy Z Fold5 | Z Flip5

Awali keseruan dengan melihat booth show Samsung saat memasuki area M Bloc. Booth ini hadir untuk memberikan pengalaman langsung buat para pengunjung untuk melihat kecanggihan fitur Galaxy Z Fold5 | Z Flip5. Lihat dan rasakan langsung desain stylish Galaxy Z Flip5 dengan Flex Window yang revolusioner. Melalui sejumlah fitur canggihnya, kamu pun bisa mengeksplorasi lebih banyak hal.

 Sebagai contoh, kamu bisa melihat pesan langsung, selfie, dan mendengarkan musik tanpa harus membuka 'lipatan' smartphone. Serunya lagi, Galaxy Z Flip5 ini juga memiliki layar yang lebih rapat dan ramping, sehingga mudah diselipkan ke saku. Hasilnya, OOTD pun semakin kece, karena kamu bisa menjadikan Galaxy Z Flip5 ini sebagai fashion statement

Berpindah ke Area Berikutnya, Ada Spot Foto Suga dan Jimin BTS Lho!

Usai mendapatkan banyak pengalaman baru di booth show Samsung, lanjutkan berjelajah ke area berikutnya di Flip Town. Di area ini, kamu akan langsung melihat sejumlah spot unik untuk content making. Benar saja, di area ini kamu bisa menjumpai foto BTS yang sangat besar. Lebih tepatnya adalah foto Suga BTS di sisi kanan dari pintu masuk dan foto Jimin BTS di bagian tengah M Bloc Space.

Pastinya, kedua spot ini bakal cocok banget buat ARMY alias fans BTS yang ingin bikin konten dengan foto-foto bareng sang idola. Selain itu, di area yang sama juga ada spot mirror selfi Galaxy Z Flip5. Maksimalkan ketiga spot ini buat bikin konten semenarik mungkin. Dengan begitu, kamu bisa menjadi trendsetter di bidang atau hobi favoritmu.

Ekspresikan Diri Bersama Komunitas Liunic dan Sejauh Mata Memandang

Lanjutkan jelajah ke area berikutnya di Flip Town. Di sini, pengunjung bisa merasakan pengalaman unik dengan ikut aktif dalam aktivitas kekinian dari dua budaya, Indonesia dan K-Wave. Kali ini, Samsung berkolaborasi dengan mural Liunic dan Sejauh Mata Memandang.

Serunya, di area ini kamu tak hanya bisa melihat mural-mural indah, tetapi juga bisa ikutan berkreasi dengan membuat seni mural juga. Ekspresikan dirimu dengan menggoreskan cat ke dinding mural yang disediakan. Setelah itu ambil foto serta selfie dengan background di mural yang telah kamu buat dan unggah ke sosmed kamu, sehingga bisa ikutan jadi trendsetter juga!

Lengkapi Keseruan di Flip Town dengan Melihat K-Pop Dance Cover

Sebagai penyempurna, Samsung juga menghadirkan acara seru lainnya di Flip Town. Acara ini tak lain adalah K-pop Dance Cover. Kerennya, Samsung berkolaborasi dengan beberapa komunitas, seperti Invacion DC dan ARMY Fanbase. Acara yang dipandu Kenny Jaffar ini pun dipadati dengan Gen Z yang juga dancer K-Pop energik dan tidak kalah stylish. Mereka begitu berani berani mengekspresikan diri menjadi trendsetter, bukan dari gaya berpakaiannya saja, tapi juga kelihaian mereka dalam menari. 

Keseruannya semakin terasa, karena ada Flip Challenge. Kerennya, banyak banget yang mau #JoinTheFlipTown. Lewat tantangan tersebut, terpilihlah lima penonton acara buat ikutan. Adapun challenge alias tantangannya, mereka harus membuat pose terbaik. Selain itu, juga ada dance cover challenge.

Gokilnya lagi, pemenang tantangan ini bisa mendapatkan hadiah empat Galaxy Buds2 dan Galaxy Z Flip5 dari Samsung lho. Kabar baiknya, Flip Town ini tidak hanya dilangsungkan sehari dua hari saja, tetapi masih bisa dinikmati hingga 20 Agustus 2023. Selain itu, Flip Town  digelar gratis dan untuk umum, sehingga kamu bisa mampir kapan saja bersama teman-temanmu untuk #JoinTheFlipSide selama periode berlangsung.

Jika kamu ingin menikmati aktivitas seru seperti K-Pop dance cover dan Flip challenge, serta mendapatkan Galaxy Buds2 atau Galaxy Z Flip5, kamu bisa datang pada Sabtu atau Minggu, yaitu pada 5, 6, 12, dan 20 Agustus 2023. Bakal ada penampilan spesial dari Nolja Gang and Hybe Community pada 6 Agustus 2023, STRD Cover and Straykids Community pada 12 Agustus 2023, serta Dizkorea and JYP Community pada 20 Agustus 2023. Pastikan agar tak sampai melewatkannya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading