Sukses

Lifestyle

Tak Perlu Biaya Besar, Ini Ide Konsep Pesta Ulang Tahun Menyenangkan di Rumah

Fimela.com, Jakarta Mengadakan pesta ulang tahun memang menyenangkan. Ditambah lagi dengan berkumpulnya orang terdekat dan tersayang. Perayaan untuk mensyukuri bertambahnya usia jadi lebih berharga dan tak terlupakan. Pesta mungkin dimaknai mahal, boros, dan mewah bagi banyak orang. Namun mengadakan pesta pun bisa dengan budget sesuai kemampuan.

Tak perlu menyewa venue, mengadakan pesta di rumah pun bisa jadi sangat menyenangkan. Ada beberapa ide kegiatan yang bisa kamu tiru agar pesta ulang tahunmu meriah meski sederhana. Simak berikut ini yuk untuk tahu lebih lengkap.

1. Pesta Kebun dengan Hiasan Lampu

Bila ingin pesta ulang tahun diadakan saat malam hari, maka pesta kebun dengan taburan lampu bisa jadi pilihan menarik. Pilih dekorasi lampu gantung yang menjadi penerangan utama selama pesta. Tanpa banyak dekorasi lainnya, pesta akan tetap terasa meriah dengan gemerlap lampu.

2. Barbeque Bersama Tamu Pesta

Mengadakan pesta barbeque bisa jadi ide seru lainnya. Kegiatan ini bisa jadi momen untuk menjadi lebih dekat dengan tamu yang hadir pada pestamu. Kamu cukup siapkan bahan mentah. Memasaknya bersama akan terasa menyenangkan sambil mengisi waktu luang selama pesta.

3. Aktivitas Fisik utuk Games

Kalau untuk ulang tahun anak, membuat games sebagai tema acara sangat cocok. Anak-anak akan lebih bersemangat dengan aktivitas fisik yang dilakukan bersama-sama. Dengan begitu pesta akan terasa meriah.

4. Konsep Pesta ala Piknik

Tak ingin repot menyiapkan meja dan kursi? Maka terapkanlah konsep piknik pada pesta ulang tahunmu. Konsep ini terbilang unik karena duduk pada alas tikar di halaman rumah. Sangat cocok bila kamu menerapkan pesta outdoor disiang hari. 

5. Menyewa Food Truck

Bila tak ingin repot memasak dan menyiapkan satu per satu menu makanan, menyewa food truck dengan menu tertentu bisa jadi solusi. Tamu dapat dipersilahkan untuk memesan makanan sesuai keinginan mereka. Dengan begitu, kamu tak perlu repot menyiapkan makanan dengan berbagai alat makan.

Ide seru di atas bisa kamu terapkan untuk ulang tahun di rumah yang menyenangkan. Bila ingin pesta ulang tahun sesuai impianmu, Fimela Event adalah solusi cerdas. Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading