Sukses

Lifestyle

5 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan agar Staycation Tidak Membosankan

Fimela.com, Jakarta Menghabiskan liburan tak harus selalu dengan kegiatan yang padat. Mengunjungi berbagai destinasi wisata memang menyenangkan, namun menetap dan bersantai di penginapan pun tak kalah seru. Stay cation identik dengan bersantai di kamar penginapan dan menghabiskan waktu luang untuk istirahat. Namun stay cation pun bisa dilakukan dengan kegiatan seru yang dihabiskan di sekitar penginapan.

Momen liburan dan bersantai tetap dapat dijalankan selagi staycation. Apa saja sih kegiatan seru yang bisa kamu lakukan? Simak berikut ini yuk.

1. Mencicipi Makanan Khas Daerah Setempat

Tiap penginapan pasti menyediakan paket sarapan atau restoran dengan menu menarik. Bila mengunjungi suatu tempat, maka jangan lewatkan kesempatan untuk eksplorasi makanan khas daerah tersebut. Umumnya makanan khas daerah akan tersedia di restoran penginapan. Pengalaman mencicipi berbagai cita rasa baru akan meningkatkan mood dan memanjakan perut.

2. Berjemur dan Berenang

Liburan rasanya tak lengkap bila tidak berenang atau menikmati wisata air lainnya. Bersantai sambil menenangkan tubuh di kolam renang bisa jadi ide bagus. Ambil waktu pagi agar dapat berjemur dengan sinar matahari yang baik untuk kesehatan kulit.

3. Olahraga

Liburan untuk rileksasi? Manfaatkan juga waktu untuk olahraga. Kamu bisa memilih olahraga jogging, bersepeda, atau melakukan yoga pada spot yang kamu sukai. Pastinya kegiatan ini akan memberi rasa puas karena dapat menikmati penginapan dengan maksimal.

4. Menikmati Spa

Liburan untuk melepas penat akan terasa sempurna bila menikmati spa. Beberapa penginapan memiliki fasilitas khusus seperti spa, sauna, hingga pijat untuk relaksasi tubuh. Kegiatan ini cocok untukmu yang berencana stay di penginapan saja.

5. Bersantai dengan Menikmati Pemandangan

Kegiatan lain yang tak kalah menarik adalah menikmati pemandangan yang disuguhkan dari penginapan. Kegiatan ini bisa jadi ide melepas penat agar kembali semangat setelah liburan.

Stay cation tak kalah seru bukan? Liburan menarik lainnya bisa kamu miliki dengan bantuan Fimela Event. Pengalaman baru hingga kegiatan seru, semua dapat disiapkan tanpa repot. Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading