Sukses

Lifestyle

Diary Fimela: Peluncuran Layanan Bu Sastro Prioritas Pengiriman Katering dalam Waktu Singkat

Fimela.com, Jakarta Begitulah tagline yang diusung Dapur Bu Sastro yang mengukuhkan diri sebagai penyedia katering milenial di Jabodetabek. Berdiri sejak tahun 2017 di awali oleh Izma Yuliansyah, Dapur Bu Sastro terus mendapatkan kepercayaan untuk solusi catering terbaik di berbagai momen baik dari pelanggan personal, selebriti maupun perusahaan.

Dapur Bu Sastro menjawab kebutuhan pelanggan kota besar akan layanan katering yang enak, berkualitas, dan fleksibel dalam jam pengantaran maupun pesan dadakan. “Kami memiliki keunikan yang membedakan dengan bisnis katering lainnya, yaitu layanan katering cepat antar dan bisa dipesan mendadak saat dibutuhkan,” ujar Arafat Rachman, Manajer Sales dan Marketing.  Arafat mengakui, tidak sedikit yang mengontak katering untuk kebutuhan dalam satu-dua hari kedepan, bisa jadi karena bujetnya baru turun atau acaranya diadakan mendadak.

Bisa dipesan dalam waktu kilat

Bahkan kini Dapur Bu Sastro bisa dipesan lebih cepat lagi, yaitu hanya dalam 1 jam saja makanan siap kirim ke tangan pelanggan. “Begitu kepikiran butuh catering, langsung kontak kami, 1 jam kemudian makanan siap kirim,” tambah Arafat.

Inovasi layanan cepat sampai ini hadir karena adanya kebutuhan makanan yang sesegera mungkin dapat dikonsumsi. Katakan saja untuk konsumsi rapat, makan siang, atau event ulang tahun atau menerima tamu dadakan di rumah. Jangka waktu 1 jam siap kirim bahkan lebih cepat daripada restoran atau rumah makan yang harus pesan beberapa jam sebelumnya atau bahkan beberapa hari sebelumnya.

Menyadari bahwa bisnis katering tidak hanya butuh sekadar cepat, tapi juga mengutamakan kualitas dan rasa, Dapur Bu Sastro sudah tersertifikasi ISO 9001 & Laik Hygiene. Sehingga memastikan menghadirkan menu lengkap variatif, bersih, segar, dan praktis dikonsumsi.

customer service fast response

Dapur Bu Sastro juga menjunjung customer service fast response yang senantiasa memastikan pelayanan prima untuk diskusi dan solusi terbaik sesuai kebutuhan konsumsi di setiap acara. Dengan beberapa keunggulan ini, Dapur Bu Sastro terus mendapatkan kepercayaan untuk solusi catering terbaik dalam melayani total lebih dari 25.000 catering event dari berbagai segmen konsumen.

Menempati posisi 5 besar catering terbaik saat ini, Dapur Bu Sastro tetap meningkatkan kualitas layanan yang customer oriented dan mempertahankan branding dengan value tambahan dari sisi kecepatan order dan tepat waktu. Ke depannya, Dapur Bu Sastro mempunyai visi besar menjadi katering nomor 1 di antara catering lainnya se-Jabodetabek.

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading