Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Sering Tidak Beruntung dalam Percintaan

Fimela.com, Jakarta Keberuntungan dalam urusan cinta atau asmara seringkali tak bisa dinilai dari fisik atau pun pengalaman dalam mengenal seseorang. Banyak orang tampan dan cantik bisa saja tak beruntung dalam hal cinta, begitu pula yang kaya raya dan baik hati. Jika coba ditebak berdasarkan zodiak, kita bisa menebak siapa yang sering tidak beruntung. Ini dia sekian zodiak yang paling sering tidak beruntung dalam urusan cinta.

1. Pisces

Pisces penyayang, intuitif dan sensitif secara emosional. Ia punya empati yang besar, peduli dan mudah memahami perasaan orang lain. Kecenderungan Pisces mencintai secara berlebihan hingga sering dianggap cinta buta, membuatnya kesulitan menilai sesatu secara objektif sehingga ia tidak sadar sudah terlalu 'mengagungkan' pasangannya sehingga menyebabkan ia sering dikecewakan, disakiti dan tidak dihargai. Sayangnya, Pisces merasa itulah cara terbaik mencintai seseorang.

2. Virgo

Virgo cerdas, baik hati, sopan dan pekerja keras, tetapi keraguan dan keinginannya yang terlalu rumit terkait standar pasangan membuatnya kurang beruntung dalam urusan cinta. Virgo sangat setia sebagai pasangan, tapi ia harus memastikan dahulu bahwa orang itu bisa ia cintai dari berbagai aspek dan sisi. Sayangnya, bagi Virgo yang cukup perfeksionis dan memiliki kriteria yang spesifik, tak mudah baginya menemukan pasangan yang tepat. Virgo memilih menunggu waktu yang tepat daripada menghabiskan waktu seumur hidup dengan seseorang yang salah.

3. Sagitarius

Sagitarius memiliki kecintaan pada petualangan dan pengalaman. Ia mendahulukan kebebasan berekspresi ketimbang hubungan cinta itu sendiri. Sagitarius sadar bahwa kebahagiaannya hanya dirinya yang bisa mengatur dan memutuskan, jadi jika tidak bersama dengan seseorang yang bisa menerima dia apa adanya, maka ia tidak yakin bisa bahagia menjalin hubungan dengan seseorang. Sagitarius tidak suka merasa terkekang, jadi jika ia bertemu tipe pasangan yang posesif, pasti hubungan itu tak akan bertahan lama.

4. Gemini

Gemini bersifat terbuka, serba bisa dan mudah bergaul. Ia zodiak yang memiliki kehidupan sosial paling aktif dan menyukai kebersamaan dengan banyak orang. Ia juga komunikatif dan cerdas, tapi ia kurang setia dan mudah bosan sehingga cenderung mendahulukan dirinya sendiri ketimbang orang lain, bahkan pasangannya sendiri dalam hubungan cinta. Karena itulah ia sering berkonflik dengan pasangan. Seringkali ia kesulitan menemukan komitmen dan stabilitas dalam hubungan cinta baik dari dirinya sendiri maupun pasangan.

5. Aquarius

Aquarius menyukai kemandirian dan kesendiriannya. Dua hal itu saja sudah bisa membuatnya kurang beruntung dalam urusan cinta. Ia menghargai dan mencintai dirinya sendiri dengan baik, jadi ia tak yakin apakah orang lain bisa mencintainya sebaik ia mencintai dirinya sendiri. Aquarius juga cenderung menunggu sosok yang tepat daripada buru-buru meresmikan hubungan. Standar orang lain tidak bisa menjadi standarnya, jadi ia tak bisa dipaksa. Aquarius yakin, sosok terbaik akan datang pada waktunya sesuai ketentuan Tuhan.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata tidak beruntung dalam hal cinta. Jangan sampai kamu jadi salah satunya ya, Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading