Sukses

Lifestyle

5 Parade Perayaan Ulang Tahun Artis yang Unik dan Meriah, dari Nia Ramadhani hingga Geng Aries

Fimela.com, Jakarta Saat bertambah usia, rasanya tak lengkap bila tidak dirayakan. Baik dengan pesta meriah atau kumpul sederhana bersama keluarga umum dilakukan sebagai bentuk syukur. Perayaan ulang tahun bukan hanya untuk kesenangan namun juga sebagai ajang kumpul bersama teman dan keluarga. Momentum ini menambah kedekatan dan keharmonisan.

Begitu pula dengan deretan selebriti yang merayakan ulang tahun dengan teman dan keluarga. Intip keseruannya dengan berbagai konsep yang menarik di bawah ini. Bisa jadi inspirasimu, nih!

1. Geng Aries dengan Konsep Cosplay Anime Jepang

Geng Aries yang terdiri dari Bunga Citra Lestari, Vidi Aldiano, Yuki Kato, dan Ranggaz Laksmana merayakan ulang tahun mereka dengan cara unik. Baik bintang utama acara maupun tamu, hadir dengan riasan cosplay tokoh animasi asal Jepang. Bahkan kue ulang tahun geng aries dihias berdasarkan tokoh yang mereka perankan. Konsep yang menarik untuk ditiru.

2. Momo Geisha dengan Intimate Dinner

Lain dengan geng aires, Momo Geisha merayakan ulang tahun dengan makan malam bersama keluarga dan kerabat. Keintiman dalam perayaan memberi kesan lebih dalam. Konsep yang diusung mudah untuk ditiru, yaitu pesta kebun. Sentuhan dekorasi pohon asli dan nuansa putih hijau memberi tampilan mewah yang tidak berlebihan.

3. Serba Putih dalam Ulang Tahun Anya Geraldine di Bali

Dengan keindahan alam Bali, perayaan ulang tahun Anya berlangsung menyenangkan. Dihadiri kekasih dan teman, perayaan ulang tahun dengan konsep serba putih terlihat sederhana. Konsep ini bisa kamu tiru bila ingin pesta ulang tahun yang tidak berlebihan namun tetap berkesan.

4. Konsep Arabian Night di Ulang Tahun Nia Ramadhani

Glamor dengan konsep arabian night, mulai dari pemilik acara hingga tamu serasi menggunakan busana arabian. Nia Ramadhani yang mengusung konsep arabian night pada perayaan ulang tahunnya sangat totalitas. Dekorasi pun terlihat meriah dengan menambahkan patung unta.

5. Nostalgia Masa Sekolah di Ulang Tahun Ussy Sulistiawaty

Tak kalah menarik, perayaan ulang tahun Ussy mengusung konsep anak sekolah. Mulai dari dekorasi hingga busana tamu membuat semua orang mengingat masa sekolah. Totalitas dengan seragam sekolah menarik perhatian.

Kemeriahan saat pesta ulang tahun akan memberi kenangan berharga di hari bertambahnya usia. Perayaan yang unik dari para selebriti di atas tentu bisa kamu tiru. Konsep apapun yang kamu impikan, wujudkan bersama Fimela Event. Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading