Sukses

Lifestyle

Mengenal Zodiak Orang yang Lahir Bulan Mei Beserta Karakternya

Fimela.com, Jakarta Dari dua belas zodiak yang kita kenal selama ini, setiap dua zodiak selalu berbagi bulan kelahiran yang sama. Di setiap bulannya, akan lahir dua zodiak yang bisa jadi keduanya memiliki karakter dan kepribadian yang sangat berbeda. Tak terkecuali dengan bulan Mei. 

Di Bulan Mei, ada dua zodiak yang lahir. Mereka ada taurus dan gemini. Meski terlahir di bulan yang sama, keduanya memiliki karakter yang sangat jauh berbeda. Keduanya juga memiliki sisi menarik dari segi positif dan negatif masing-masing. Untukmu yang ingin tahu lebih lanjut mengenai kedua zodiak ini, yuk simak yang berikut ini.

Taurus, Si Tulus dan Setia yang Juga Keras Kepala

Zodiak pertama yang lahir di bulan Mei ada taurus. Mereka lahir di tanggal 1 sampai 20 mei. Pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang sangat tulus, setia dan menghargai pasangannya dengan sangat baik. 

Saat jatuh cinta, taurus akan mendedikasikan seluruh jiwa raganya untuk orang yang dicintainya. Meski begitu, taurus rupanya termasuk pribadi yang keras kepala. Ia akan bertahan pada seseorang yang dicintainya meski ia tahu ketulusannya hanya dimanfaatkan pasangan selama ini. 

Sikap taurus ke orang lain umumnya ramah, ceria dan menyenangkan. Mereka adalah sosok yang murah hati dan mudah dekat dengan siapa saja. Sayangnya, dalam satu atau dua kesempatan, taurus yang sedang emosi dan marah, bisa bersikap sangat menyeramkan. Kemarahan taurus bikin siapa saja enggan mendekat atau sekedar tahu apa penyebabnya.

Gemini, Si Ceria yang Rupanya Cukup Dibenci

Zodiak berikutnya yang lahir di bulan Mei ada gemini. Sejauh ini, gemini dikenal sebagai pribadi yang ramah, ceria dan mudah dekat dengan siapa saja. Ia memiliki jiwa sosialisasi yang sangat baik. Mereka umumnya dikenal sebagai pribadi dengan karakter yang cukup baik pula. Tapi entah kenapa, gemini juga sebagai salah satu zodiak yang cukup dibenci banyak orang di sekitarnya. 

Banyak yang menganggap gemini sebagai zodiak manipulatif yang bermuka dua. Karakternya sulit ditebak, pemberani dan sulit dinasehati, membuat orang mudah merasa tak nyaman dengannya. Ia yang terang-terangan mengatakan kebencian atau kritiknya pada orang lain, membuatnya dikenal sebagai sosok yang cukup menyebalkan. 

Nah, itulah zodiak orang yang lahir di bulan Mei. adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Semoga informasi ini bermanfaat. Perlu diingat, setiap orang dengan zodiaknya masing-masing, memiliki karakter masing-masing pula.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading