Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Sabar, Tetap Tegar Meski Pernikahannya Nyaris Bubar

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam dirinya. Ada orang-orang yang dikenal sangat sabar. Tapi ada orang-orang yang dikenal sangat sangar dan amarahnya mudah terbakar. 

Beberapa zodiak di bawah ini, adalah tipe-tipe pribadi yang sangat sabar. Hatinya akan senantiasa tegar meski hubungan asmara bahkan pernikahannya nyaris bubar. Hatinya sangat tegar, meski ia tahu pasangannya kerap membuat amarahnya terbakar. Penasaran siapa saja zodiak tersebut?

Libra

Zodiak pertama dengan kesabaran dan ketegaran hati mengesankan ada libra. Pemilik zodiak ini begitu tegar meski sekian masalah sedang menimpanya. Saat hubungannya dengan pasangan nyaris hancur, libra akan tetap tampak mengesankan. Ia senantiasa tampak memesona meski hatinya sangat terluka dan kecewa. 

Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang bisa mengelola emosinya dengan baik. Ia adalah tipe pribadi yang sangat sabar dan tegar dengan segala keadaan. Kesabaran aquarius akan sangat tampak, ketika ia dihadapkan pada masalah rumah tangga atau masalah dengan seseorang yang sangat dicintainya.

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer, merupakan zodiak paling sabar selanjutnya. Dalam hubungan asmara, cancer menjadi seseorang yang kerap mengalah dari pasangannya. Pemilik zodiak ini akan mempertahankan hubungan yang ada, dengan kesabaran dan ketegaran hatinya. Bahkan ketika pasangannya selalu mencoba untuk menggugurkan ketegaran tersebut.

Virgo

Pemilik zodiak virgo, juga merupakan pribadi yang sangat sabar. Mereka akan senantiasa melakukan yang terbaik untuk pasangannya. Di balik sikapnya yang terkadang kekanak-kanakan dan mudah marah, virgo adalah pribadi yang sangat tulus dan mengalah dari pasangannya. Ketegaran virgo begitu besar bahkan ketika pernikahannya dengan pasangan nyaris bubar karena pengkhianatan pun perselingkuhan. 

Taurus

Taurus adalah sosok yang sangat memperjuangkan hubungan di atas segalanya. Apalagi jika hubungan tersebut merupakan hubungan pernikahan. Taurus tak masalah jika harus bersikap sangat sabar dan tegar, demi menghadapi pasangan yang menyeleweng atau sengaja melukai hatinya. Meski begitu, kesabaran ini akhirnya runtuh juga saat taurus benar-benar telah kecewa dan kehilangan kesabaran yang ia punya. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling sabar dan tegar meski pernikahan yang dijalaninya nyaris bubar. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading