Sukses

Lifestyle

5 Keseruan Artis Liburan Bersama Teman, dari Jessica Mila hingga Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Liburan menjadi kegiatan yang sangat ditunggu setiap orang. Meski membutuhkan dana, liburan tetap terasa menyenangkan dengan berbagai aktivitas baru. Apalagi bila dilakukan bersama teman. Liburan akan terasa lebih berharga dan tak terlupakan.

Sama halnya dengan deretan artis yang senang pergi liburan bersama teman. Mulai dari liburan ke luar negeri hingga menjelajahi keindahan nusantara, intip keseruan selebriti berikut saat liburan.

1. Jessica Mila dan Kedua Sahabatnya Liburan ke Bali

Jessica Mila sempat liburan ke Bali bersama Michelle Joan dan Pamela Bowie. Terlihat seru, ketiganya menikmati santapan sambil berenang. Bali memang destinasi pas untuk melepas penat. Keindahan alam dan berbagai destinasi wisata bisa menjadi ide liburan tak terlupakan bersama teman.

2. Luna Maya dan Vanesha Prescilla

Lain dengan Jessica Mila, Luna Maya dan Vanesha Prescilla menikmati liburan di negeri orang. Brazil sebagai destinasi keduanya memberi pengalaman unik dengan warga setempat. Mencoba budaya baru membuat keduanya terlihat menikmati waktu dengan seru. Kamu juga bisa ikut mencoba budaya baru di kota atau negara lain bersama sahabat. Liburan jadi tak terlupakan.

3. Menjadi Turis di New York

Saat sedang di New York, Febby Rastanty, Jessica Mila, Enzy Storia, dan Yuki Kato menikmati liburan sebagai turis. Keempatnya terlihat menikmati liburan seru sambil menikmati udara musim dingin. Pengalaman liburan bersama teman memang berharga.

4. Prilly Latuconsina bersama Deretan Aktris dan Aktor di Labuan Bajo

Selain Bali, Labuan Bajo juga menjadi salah satu wisata alam terkenal di Indonesia. Seperti Prilly Latuconsina, Angga Yunanda, Shenina Cinnamon, Arya Ibrahim dan Reza Rahadian yang menikmati waktu bersama sambil menikmati alam. Liburan jadi lebih menyenangkan saat berpetualang bersama teman.

5. Menghabiskan Waktu di Penginapan ala Enzy Storia dan Para Sahabat

Tak kalah seru, menghabiskan waktu di penginapan bersama teman-teman pun bisa jadi ide liburan yang intim. Seperti  Enzy Storia, Febby Rastanty, Alika Islamadina, dan Ayla Dimitri yang tampil serasi dengan dress panjang warna-warni. Liburan jadi tak membosankan meski tidak banyak aktivitas yang dilakukan.

Liburan bersama teman bisa jadi ide refreshing menarik yang bisa kamu lakukan. Apapun kegiatan yang kamu inginkan, wujudkanlah bersama Fimela Event. Buat liburan bersama teman jadi berkesan dan tak terlupakan. Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading