Sukses

Lifestyle

Ekspresi Candid Pangeran Louis yang Menggemaskan Saat Trooping the Colour yang Bikin Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Sekali lagi, Pangeran Louis menunjukkan tingkahnya yang menggemaskan di sebuah acara Kerajaan Inggris. Tingkah menggemaskannya kali ini turut mencuri perhatian selama perayaan Trooping the Colour.

Pangeran Louis turut hadir di Trooping the Colour yang memang menjadi agenda rutin Kerajaan Inggris. Bocah berusia lima tahun ini hadir bersama kedua orangtua dan kedua kakaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Perayaan Trooping the Colours ini menjadi bagian dari parade perayaan ulang tahun pertama sang kakek sebagai penguasa Inggris. Pangeran Louis bersama kedua kakaknya mengikuti prosesi dengan menaikki kereta bersama Kate Middleton dan Permaisuri Camilla.

Setelah turun dari kereta, ia bergabung dengan bangsawan senior lainnya untuk penampilan balkon Istana Buckingham. Selama perayaan Trooping the Colours, Pangeran Louis yang dijuluki sebagai "Princes of Faces" menunjukkan ekspresi menggemaskan yang bikin salah fokus.

 

Ditunjukkan dengan lebih sopan

Pangeran Louis tidak berhenti keluarkan ekspresi yang super jujur selama perayaan kerajaan itu berlangsung. Namun atampaknya kali ini ia sudah mulai terbiasa dengan perayaan kabar. Karena sebelumnya, Pangeran Louis menunjukkan ekspresi ketidaknyamanannya untuk flypast tradisional saat penobatan Raja Charles dan Platinum Jubilee Ratu Elizebth II.

Kali ini, Pangeran Louis sudah lebih sopan menunjukkan ketidaknyamanannya dengan menutup telinga untuk menghindari suara keras dari pesawat yang diterbangkang Angkatan Udara Kerajaan.

 

Ekspresi menggemaskan

Pangeran Louis juga nampak bersenang-senang sambil melambaikan tangan ke kerumunan selama prosesi dan penampilan di balkon. Ia mengganti lambaian tradisionalnya untuk sesekali memberi hormat kepada para prajurit yang berpartisipasi dalam perayaan tersebut.

Fotografer kerajaan pun sukses mengabadikan momen candid di mana pangeran muda itu mengerutkan wajahnya dan mengangkat keduanya seperti seorang pilot. Ia tampak meniru pesawat dari flypast.

Jadi, mana ekspresi Pangeran Louis yang jadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading