Sukses

Lifestyle

5 Sikap Tenang yang Mencerminkan Kecerdasanmu di Atas Rata-Rata

Fimela.com, Jakarta Perempuan manapun akan tampak makin cantik dan menawan ketika ia memiliki kecerdasan yang mengesankan. Perempuan yang cerdas, tak hanya tampak istimewa, memesona sekaligus berkelas. Tapi mereka juga terlihat menakjubkan. Terlebih lagi, jika kecerdasan yang ia miliki di atas rata-rata, terlihat jelas dari sikap pun tutur kata dan perilakunya sehari-hari.  

Cerdas atau tidaknya seseorang, salah satu hal yang bisa menunjukkannya adalah sikap tenangnya. Ada beberapa sikap tenang perempuan yang mencerminkan ia memiliki kecerdasan mengesankan. Apa saja sikap tenang tersebut? Coba simak yang berikut ini.

Sabar Saat Aramah Meradang

Ketika kamu bisa mengelola perasaan dengan baik, tetap sabar saat amarah meradang, itu menandakan kamu pribadi yang cerdas. Orang yang benar-benar cerdas, tak akan mudah tersulut emosi apalagi dikompori oleh orang lain. Orang-orang yang cerdas, akan berusaha bersabar dengan segala keadaan.

Memilih Diam Saat Ada Kesempatan Balas Dendam

Dalam kehidupan sehari-hari, ada saat di mana seseorang dihadapkan pada situasi yang sangat sulit. Ada pula saat di mana seseorang disakiti secara mendalam oleh orang lain. Bagi orang yang tergesa-gesa, ia mungkin akan membalas rasa sakit dengan segera. 

Orang yang tidak mau berpikir jauh, ia rentan melakukan balas dendam atas keburukan yang dilakukan orang lain. Namun, bagi orang cerdas, walau ia memiliki kesempatan balas dendam, ia memilih diam. Ia tak akan pernah balas dendam atas apa yang telah terjadi padanya. 

Teliti dan Jeli dalam Melakukan Segala Sesuatu

Orang yang cerdas, akan senantiasa teliti dan jeli dalam melakukan segala sesuatu. Ia mempertimbangkan banyak hal agar apa yang dikerjakannya mendapatkan hasil yang maksimal. Orang yang cerdas, tak akan pernah tergesa-gesa atau pun panik saat dihadapkan di segala sesuatunya.

Teguh Pendirian dan Tegas

Sikap teguh pendirian dan tegas, juga menandakan bahwa kamu adalah pribadi cerdas. Meski begitu, kamu tetap mempertimbangkan banyak hal dan tidak gegabah dengan keteguhan hatimu. Kamu memiliki alasan tegas kenapa kamu teguh pendirian akan pendapatmu. Kamu juga lebih terbuka dengan kritik, saran pun pendapat orang lain. 

Bersyukur dan Penuh Penerimaan dengan Segala Keadaan

Kamu yang tenang dan cerdas, tentunya senantiasa bersyukur dan penuh penerimaan dengan segala keadaan. Kamu tahu apa yang terjadi padamu, sudah digariskan dan memang harus terjadi. Kamu adalah pribadi yang cukup lapang dada menerima segala keadaan. Kamu tak pernah bersikap berlebihan saat senang. Kamu juga tak pernah bersikap penuh keluhan saat kesusahan. 

Itulah sekian sikap tenang yang mencerminkan kecerdasanmu di atas rata-rata. Semoga, kita adalah salah satu pribadi yang senantiasa tenang, cerdas dan mensyukuri hidup dengan cara yang lebih baik. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading