Sukses

Lifestyle

HUAWEI MatePad 11 Tablet Rasa PC dengan Fitur yang Memudahkan Kehidupan Sehari-Hari

Fimela.com, Jakarta Melihat arus teknologi yang saat ini semakin cepat bergerak, kebutuhan pun kian bertambah dan kerap membutuhkan sesuatu yang bisa memudahkan dalam menjalani kehidupan. Salah satu merek elektronik, Huawei terus berinovasi setiap tahunnya untuk mengeluarkan produk guna mempermudah kehidupan sehari-hari. Berdedikasi untuk selalu menghadirkan kemajuan teknologi terbaru bagi konsumen di seluruh dunia.

Kali ini, Huawei Device Indonesia akan segera meluncurkan inovasi terbarunya yaitu, HUAWEI MatePad 11 2023 pada 12 Mei mendatang. HUAWEI MatePad 11 2023 hadir sebagai varian tablet terbaru yang memperkuat solusi on-the-go atas kebutuhan produktivitas dan hiburan digital. Dirancang khusus dengan baterai tahan lama, namun memiliki tampilan dan performa yang menyerupai PC atau laptop, sehingga dianggap sebagai PC namun dalam bentuk yang lebih ringan dan praktis. 

Tablet ini adalah bukti nyata dari komitmen Huawei untuk terus memberikan pengalaman baru dan praktis rasa PC namun dalam bentuk yang mudah dibawa bepergian. Dua tahun belakangan ini, Huawei Device kerap membawa premis “tablet rasa PC” karena pada beberapa generasi sebelumnya, Huawei telah menghadirkan berbagai inovasi dan terobosan untuk menghadirkan pengalaman produktivitas yang dapat menyerupai PC. Selain itu, juga dilengkapi dengan aplikasi PC-Level WPS Office yang eksklusif hanya tersedia di HUAWEI Matepad 11, dimana aplikasi ini mampu menghadirkan pengalaman pengolahan dokumen dengan fitur lengkap layaknya laptop.

“Peluncuran HUAWEI MatePad 11 terbaru menegaskan komitmen Huawei untuk menghadirkan perangkat dengan beragam fitur dan teknologi terdepan untuk semua kalangan, termasuk di segmen mid-range. HUAWEI MatePad 11 2023 dirancang dengan penyempurnaan dari teknologi dan fitur yang menjadikan tablet-tablet pendahulunya sukses. Dengan perangkat lunak yang ditingkatkan, tablet ini mampu mengakomodasi berbagai kebutuhan profesional lewat dukungan aplikasi PC Level WPS Office” ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia 

Fitur-fitur andalan HUAWEI MatePad 11

Setiap produk yang dikeluarkan Huawei pasti memiliki fitur-fitur baru yang belum dimiliki produk Huawei sebelum-sebelumnya. Berbagai keunggulan utama yang membedakan HUAWEI MatePad 11 2023 dengan pendahulunya, dari sisi hardware, HUAWEI MatePad 11 mengadopsi detachable keyboard atau keyboard lepas pasang yang sebelumnya hanya ada di seri flagship tablet Huawei dalam satu paket dengan HUAWEI MatePad 11 2023. Keyboard ini dapat disambungkan dengan tablet maupun dilepas namun tetap dapat digunakan mengetik secara wireless berkat koneksi bluetooth.  

Tak hanya itu, tablet canggih ini juga menggunakan chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon 865 dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB serta mendukung WiFi 6 kecepatan tinggi dengan antena Base-Station-Array untuk jaringan yang lebih stabil, sehingga pengalaman streaming ataupun gaming akan lebih lancar dan minim buffering.

Hadir juga sistem operasi terbaru HarmonyOS 3.1 yang menjadikan kinerjanya kian seamless, serta penggunaan PC-Level WPS Office yang mampu memaksimalkan pekerjaan di tablet layaknya menggunakan PC. 

“Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, pengalaman layaknya PC telah menjadi arahan strategi utama dari tablet Huawei. Kami dengan bangga menjadi salah satu perusahaan teknologi yang secara lengkap mengintegrasikan produktivitas layaknya PC mulai dari software, hardware hingga aksesoris.” Ucap Perwakilan dari kantor pusat Huawei, Samuel Huang, Director of Smart Office Product Marketing Department, Huawei Consumer Business Group.

Keunggulan yang menarik perhatian

HUAWEI MatePad 11 2023 dilengkapi dengan begitu banyak fitur andal yang menjadikannya benar-benar berfungsi layaknya PC, namun dengan fleksibilitas khas tablet. Bekerja sama dengan WPS dalam menampilkan PC-Level WPS Office yang membuat penggunanya merasakan PC Experience dari sisi tampilan dan penggunannya. Tak hanya itu, Huawei juga meningkatkan kualitas audio nya dengan 4 speaker yang berkualitas tinggi. Kualitas Bass yang kuat dan terdapat 4 mikrofon built-in, dapat menangkap suara secara akurat dengan bantuan teknologi AI Noise Cancellation yang akan menyaring suara di sekitar secara otomatis untuk komunikasi yang lebih baik. 

“Oleh karena itu, tablet benar-benar dapat menjadi perangkat super yang mampu memberikan produktivitas bertenaga seperti laptop dengan tetap mempertahankan mobilitas tinggi dan pengalaman hiburan yang luar biasa. Pengalaman seperti PC menutup kesenjangan antara tablet dan PC, dan HUAWEI akan terus berinovasi dalam hal tersebut.” tutup Samuel.  

Menjadi pilihan bagi anak yang masih sekolah ataupun kuliah untuk memfasilitasi  pendidikan mereka. Tidak usah repot-repot membawa laptop, cukup bawa HUAWEI MatePad 11 saja karena speknya sudah serupa dengan PC. Layarnya yang dilengkapi dengan sertifikasi Flicker Free dan Low Blue Light dari TUV Rheinland, memastikan mata pengguna tetap nyaman saat menggunakan tablet. 

HUAWEI MatePad 11 bisa didapatkan secara pre-order melalui toko online dan offline pada 12 Mei – 26 Mei dengan berbagai penawaran menarik. Gratis detachable keyboard, Stylus M-Pencil 2nd Gen, Bluetooth Mouse, keanggotaan Vidio Platinum selama 2 bulan, dan Huawei Cloud Storage 50GB selama 1 bulan dengan total nilai senilai Rp. 3,1 juta.

Pembelian secara offline di HUAWEI Authorized Experience Store terdekat dan jaringan retail Erafone di seluruh Indonesia. Untuk pembelian melalui online di Shopee & Tokopedia, terdapat tambahan hadiah berupa voucher early bird senilai Rp100 ribu yang dapat diambil pada tanggal 4 – 11 Mei 2023 serta tambahan diskon extended warranty service sebesar 40% untuk perlindungan device yang lebih lama.

 

*Penulis: Balqis Dhia.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading