Sukses

Lifestyle

5 Ide Gaya Rambut Pesta yang Sederhana dan Simpel

Fimela.com, Jakarta Penampilan biasa dilihat dari pakaian yang kamu kenakan. Pakaian yang kamu gunakan pun bisa jadi menarik kalau kamu mengenakan pakaian yang sesuai, baik sesuai dengan kegiatan yang kamu lakukan atau sesuai warnanya. Namun penampilan juga bisa juga dinilai dari wajahmu atau rambutmu.

Oleh karena itulah, kamu harus senantiasa menjaga penampilanmu. Apalagi jika sedang menghadiri suatu pesta. Tentunya penampilan ketika pesta berbeda dengan penampilanmu sehari-hari. Tak hanya pakaiannya saja, model rambutnya pun berbeda.

Model rambut yang digunakan ketika menghadiri pesta adalah model rambut semi formal, namun harus tetap nyaman digunakan karena biasanya pesta berlangsung dalam waktu yang cukup lama. Selain itu, kebanyakan orang lebih suka model rambut yang simpel untuk menghemat waktu ketika bersiap-siap.

Kalau kamu sedang mencari ide model rambut simpel yang bisa digunakan untuk ke pesta, yuk simak artikel berikut ini.

1. Sanggul modern

Model sanggul adalah model rambut yang paling umum digunakan ketika pesta. Namun agar tidak terkesan terlalu tradisional dan lebih matching dengan penampilanmu, kamu bisa coba membentuk rambutmu dengan model sanggul modern seperti di atas. Kamu juga bisa tambahkan aksesoris rambut agar terkesan makin rapi.

2. French Braid

Bosan dengan model sanggul? Kamu bisa datang ke pesta dengan model rambut kepang lho, Sahabat Fimela. Kamu bisa pakai model kepang french braid agar makin terlihat rapi dan cocok dengan penampilan semi formalmu.

3. Top Knot Bun

Ada alternatif lainnya kalau kamu masih ingin tampilan rambut yang rapi namun tak ingin menggunakan model rambut sanggul. Kamu bisa coba model rambut top knot bun.

4. Half Updo

Rambutmu tidak panjang? Tenang saja, kamu tetap bisa tampil rapi ke pesta kok. Untuk kamu yang punya rambut pendek sebahu, kamu bisa pakai model rambut half updo. Kemudian kamu bisa tambahkan sedikit aksesoris agar kesan semi formalnya tetap ada.

5. Wavy Hair

Kalau rambutmu sangat pendek dan tidak bisa menggunakan model half updo, kamu bisa buat rambutmu berombak. Cukup gunakan styling iron kemudian bentuk rambutmu jadi berombak. Jadi terlihat manis, kan?

Itulah 5 model rambut simpel yang bisa kamu gunakan untuk ke pesta. Kalau kamu suka pakai yang mana nih, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading