Sukses

Lifestyle

Lewat Blessings of Ramadan, Grand Indonesia Gelar Midnight Sale Selama Dua Hari

Fimela.com, Jakarta Seperti tahun-tahun sebelum, Mall Grand Indonesia kembali merayakan bulan Ramadan dengan penuh kemeriahan. Tahun ini, mall di tengah pusat Jakarta ini mempersembahkan “Blessings of Ramadan” yang berlangsung mulai tanggal 24 Maret – 30 April 2023.

Nuansa Timur Tengah pun begitu terasa melalui dekorasi yang ditampilkan bergaya masjid di area Main Atrium East Mall, lantai 1. Namun tak hanya itu, Annisa Hazarini selaku Assistant Manager Corporate Communications Grand Indonesia mengatakan perayaan Ramadan tahun ini tentu berbeda dari sebelumnya kali ini terdapat beragam penampilan yang akan menghibur para pengunjung Grand Indonesia.

Diantaranya adalah Middle East Music setiap hari Jumat dan Sabtu, Sufi Dance setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu, Darbuka dan lain sebagainya. Adapula pop-up bazaar di West Mall lantai LG untuk melengkapi koleksi hantaran hari Raya. 

Serta untuk yang hobi selfie dengan teman atau orang terkasih, jangan lewatkan Moveable Photo Booth yang terletak di Main Atrium East Mall lantai 1 mulai tanggal 14 – 30 April 2023 serta free henna setiap hari Sabtu dan Minggu. 

“Untuk para G CARD Member, jangan lewatkan kesempatan untuk memenangkan tiket perjalanan ke Dubai, Nespresso Coffee Machine serta voucher belanja melalui program Ramadan Surprise pada tanggal 10 – 20 April 2023. Caranya sangat mudah yaitu dengan berbelanja senilai minimal Rp 3.000.000,- lalu menukarkan struk belanja pada booth yang terletak di East Mall lantai 2 untuk memenangkan hadiah selama persediaan masih ada,” ujar Annisa.

Midnight Shopping

Grand Indonesia juga kembali mengadakan Ramadan Midnight Shopping yang akan berlangsung pada tanggal 14 dan 15 April 2023 dengan penawaran diskon hingga 70% yang diikuti oleh lebih dari dua ratus tenant yang berpartisipasi. 

“Khusus di dua hari tersebut para G CARD Member juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa Samsung QLED Crystal Clear TV atau voucher belanja dengan cara berbelanja senilai minimal Rp 1.000.000,-. Untuk para G CARD Member yang berbelanja menggunakan kartu Debit atau Kredit BCA, akan mendapatkan tambahan berupa shopping voucher,” kata Annisa.

Program kompetisi social media untuk #FriendsofGI yaitu Pose, Post and Win akan berlangsung sampai dengan tanggal 30 April 2023. Customer dapat melakukan foto di dekorasi Blessings of Ramadan, lalu posting di akun media sosial masing-masing dengan tag @grandindo dan mencantumkan tagar #RamadanatGrandIndonesia.

Customer yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa shopping voucher.Momen bulan suci akan lebih lengkap dengan kegiatan BerbaGI sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

Tahun ini, Grand Indonesia BerbaGI hidangan berbuka puasa kepada para taxi driver, online driver dan juga komunitas sekitar Grand Indonesia setiap hari Jumat selama bulan Ramadan melalui program #GIGOODINITIATIVES Jumat Berkah.

“Selain itu, kami juga mengunjungi beberapa panti asuhan untuk BerbaGI kebahagiaan dengan adik-adik di bulan baik ini”, tambah Annisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading