Sukses

Lifestyle

Adik Nong Poy Beri Ucapan Selamat yang Mengharukan di Hari Pernikahan Sang Kakak dengan Konglomerat Thailand

Fimela.com, Jakarta Transgender tercantik dunia Nong Poy membagikan tangkapan layar dari sang adik di Instagram stories-nya. Sebuah unggahan foto yang diunggah akun Instagram adi perempuan Nong Poy @abeecdefghijk_b saat berfoto dengan kakaknya di upcara pernikahan.

Nong Poy sedang duduk di pelaminan dan sang adik duduk bersimpuh di samping kakaknya. Foto tersebut diberi keterangan yang menyentuh hati sang kakak dan tentu saja yang membacanya.

Di awal tulisan, adik Nong Poy justru menuliskan jika kakaknya adalah sosok paling menyebalkan yang bergaya bossy dan curhat keluh kesahnya. Begitu juga keindahan hubungan persaudaraan mereka yang justru semakin akrab dengan pertengkaran.

 

Memuji Sang Kakak  

 

Di balik itu semua, Nong Poy menjadi orang yang paling mempertaruhkan hidup untuk kebahagiaan sang adik. Begitu juga menjamin keberlangsungan hidup serta menjadi support system terbaik.

“Dia tidak bisa melihat setetes air mata ini di wajahku. Terima kasih telah menjadi bagian besar dalam hidupku selama bertahun-tahun, dan memberi kehidupan terbaik, dukungan terbaik yang saya jalani,” tulis sang adik.

 

Doa sang Adik

Ia pun menyatakan jika sang kakak berhak mendapat semua yang diinginkan, termasuk kebahagiaan. Rasa cinta yang besar pada sang adik adalah saat mengucapkan terima kasih pada Nong Poy yang telah menjadi kakak baginya. 

“Your existence means a lot to me and you deserve everything you get. I love you forever and thanks for being my sister,” tutup sang adik.

Isi Ucapan Dalam Bahasa Inggris

Dear Sis,

You are the most annoying person in my life who has been there to bossy and complain me. But in the same time you can’t see a single drop of tears on my face.

The beuty of this relationship is that we fight. We annoy each other but whenever she isn’t with me, there is not a moment I don’t miss her. I hope our craziness never ends.

I hope we never stop screaming at each other over a silly things. Thank you for being a BIG PART ot my life for many years and giving me the best lives I can live, for always giving the best support that you could give me.

Your existence means a lot to me and you deserve everything you get. I love you forever and thanks for being my sister.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading